⚠️ WARNING ⚠️
Like dulu ya!
Jangan lupa buat kasih komentar biar Sun makin semangat buat lanjutin ceritanya ^^40 vote dan 20 komentar untuk lanjut chapter berikutnya 😆🙏🏻
Yg mau baca duluan, bisa klik link KaryaKarsa di bio profil Wattpad Sun
..
.Nyeri di kepala membuat Keisha terbangun. Perlahan kelopak matanya terbuka, menatap ke sekitar. Sebuah tempat yang tidak asing baginya. Usaha yang besar ia kerahkan untuk melepaskan selimut yang membungkus dirinya seperti kepompong. Ia tidak tahu apa yang telah terjadi.
Setelah selimut itu terbuka, kedua matanya terbelalak melihat dirinya hanya mengenakan hotpans dan inner yang ia pakai semalam.
Semalam? Keisha mencoba mengingat yang terjadi semalam. Dimulai dari ia yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama rekan lainnya, ia memesan minuman bersama Aditya. Lalu Aditya pamit ke toilet, ia menunggu Aditya di sofa. Ada notifikasi dari ponsel Aditya. Seorang waiter memberinya jus jeruk. Satria datang untuk mengajaknya mengobrol. Tubuhnya digerayangi... Spontan Keisha bergidik ngeri. Kedua telapak tangannya yang berada di atas paha terkepal erat.
Panggilan alam membuat pikirannya buyar sejenak. Dengan pandangan yang masih berputar-putar, Keisha membawa tubuhnya menuju kamar mandi. Ia sampai tidak mempedulikan kehadiran Aditya yang sedang berada di dapur.
Keisha keluar dari kamar mandi dengan perasaan lega. "Good morning!" Ia baru sadar ada Aditya di sana. Kedua pipi Keisha langsung menghangat melihat kekasihnya hanya mengenakan training hitam.
"G-good morning," cicit Keisha. Jemarinya memainkan ujung baju. Tidak lama kemudian ia bergegas masuk kembali ke kamar mandi. Ia bersandar di balik pintu dengan degup jantung yang hebat.
"Are you okay, Keisha?"
"I-I'M OKAY!"
Aditya tersentak kaget mendengar teriakan Keisha. "Oke. Kasih tahu aku kalau terjadi apa-apa."
Keisha menatap pantulan dirinya di cermin panjang yang terpasang di dinding kamar mandi. "Bisa-bisanya gue pakai pakaian kayak gini di rumah cowok!" Ia mendumel sembari memukul kepalanya pelan.
Badan Keisha terperanjat kala pintu kamar mandi diketuk. "Kamu beneran nggak papa?" Suara Aditya terdengar.
"I-iya! Aku nggak papa. B-boleh pinjem handuk sama baju, Dit? Aku mau... numpang m-mandi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Main Character [Mature Content]
RomanceRasakan sensasi menjadi tokoh utama. Keisha Anjani harus mengutuk dirinya sampai mati. Bagaimana tidak? Nilai minus mengenai dirinya yang gemar menerbitkan cerita dewasa diketahui orang lain dan itu bencana! "Oh, jadi gini kelakuan asli lo di balik...