بسم الله الرحمن الرحيم
Happy reading Bestied ♥
Bab 21. Kucing
_____
"Berbuat baiklah kepada siapa pun, kepada hewan sekalipun tanpa memandang apapun, dan jangan meminta imbalan sedikit pun dari sebuah kebaikan."
-ALHUDA-
_____
Nara melirik jam tangan hitam yang bertengger di pergelangan tangannya menunjukkan pukul 05.00 PM.
Saat ini ia duduk menunggu jemputan sang Abang nya di halte depan sekolah sendirian.
Tadi, selepas kejadian awkward di lab itu Nara dan Huda jadi canggung. Merekapun segera menyelesaikan praktek biologi nya.
Drtt...drttt...
Ponsel Nara bergetar di saku rok seragamnya. Ia segera membukanya ternyata pesan WhatsApp dari Abangnya.
Abang Arva
Assalamu'alaikum Adek maaf Abang gak bisa jemput ada kegiatan mendadak di kampus coba Adek chat Ayah buat jemputNarasha
Wa'alaikumussalam iya Abang gapapa ini Nara baru aja selesai prakteknyaSend. Nara membalas chat sang Abangnya kemudian beralih untuk chat sang Ayahnya.
Memang Abangnya sudah tahu Nara yang memberi tahu tadi ada praktek biologi sepulang sekolah.
Narasha
Assalamu'alaikum Ayah.. bisa jemput Nara sekarang?Ayah Alif
Wa'alaikumussalam Sayang maaf Ayah ada rapat penting mendadak sekarang kamu hubungin Abang ya atau gak naik ojolBelum sempat membalas chat dari sang Ayahnya. Tiba-tiba layar ponselnya menghitam.
"Yah, lowbat." lirih Nara.
Tiba-tiba sebuah motor matic berhenti di pinggir trotoar.
"Narasha belum pulang?"
Deg.
Suara itu kan..., batin Nara kemudian mendongak.
Ia mendapati Huda tengah berdiri di depannya. Tetapi tetap menjaga jaraknya.
"Nunggu jemputan?"
"Eh i-iya, Huda. Aku belum di jemput," ucap Nara menundukkan kepalanya seraya memilin ujung jilbabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHUDA
Novela Juvenil"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒉𝒖𝒉𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒎𝒖. 𝑩𝒊𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒋𝒖𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖." -𝑨𝑳𝑯𝑼𝑫𝑨- ✧✧✧ Kisah tentang cinta dalam diam seorang gadis berhijab bernama Narasha Charayza Alif...