بسم الله الرحمن الرحيم
Maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, latar cerita ini murni imajinasi otak na sendiri
Jangan lupa follow akun kocengcomell
Instagram: wp.kocengcomell
.
.
.Happy reading Bestied ♥
Bab 20. Praktek Biologi
_____
"Memang sudah takdirnya, kita harus menjalaninya."
-ALHUDA-
_____
Bel masuk sudah berbunyi pertanda waktu istirahat telah usai.
Saat ini sudah memasuki mapel ke-9. Tepatnya di kelas Nara, ia sedang mencari sesuatu di dalam tasnya.
"Ada nggak, Na?" tanya Rayya yang berdiri dibelakangnya sambil membawa buku dan jas lab-nya.
"Nggak ada, Ra." jawab Nara membalikkan badannya.
"Lah kok bisa?"
"Hooh lupa tadi pagi aku buru-buru udah telat."
Ya, hari ini ada praktek biologi. Sedangkan, Nara tak membawa jas lab.
"Gimana dong, Ra." bingung Nara air mukanya cemas.
"Hm, pake jas lab gue aja."
"Terus kamu pake apa?"
"Gampang mah gue-" pikir Rayya. "Alasan ke UKS hehe," lanjutnya.
"Nggak-nggak, Ray boong dong gitu dosa tahu dan kamu aja yang pake. Aku biar aja gapapa," ucap Nara mendorong kembali jas lab yang disodorkan oleh Rayya.
"Iya deh iya. Terus gimana dong. Si bapak Udin sih, ngasih info ndadak banget masa semalem." kata Rayya dengan nada kesal.
"Hm, iya."
"Yaudah kita ke ruang lab aja dulu. Kali aja si bapak ngebolehin gak pake jas lab, Na."
✧✧✧
Di ruang laboratorium biologi.
"Assalamu'alaikum, selamat siang semuanya! Hari ini kita akan praktek biologi seperti yang sudah saya infokan kemarin. Saya lupa menginfokan kemarin bahwa kelas kita akan gabung praktek kali ini dengan kelas 12 IPA 1," ujar pak Udin selalu guru biologi. Yang katanya killer dan tidak mentolerir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHUDA
Teen Fiction"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒉𝒖𝒉𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒎𝒖. 𝑩𝒊𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒋𝒖𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖." -𝑨𝑳𝑯𝑼𝑫𝑨- ✧✧✧ Kisah tentang cinta dalam diam seorang gadis berhijab bernama Narasha Charayza Alif...