بسم الله الرحمن الرحيم
Happy reading Bestied ♥
Bab 22. Anak Baru, Bestie Baru!
_____
"Bertemanlah dengan seseorang yang bisa membuatmu semakin dekat dengan Allah. Karena teman yang baik adalah teman yang selalu mengingatkan kita ke arah yang lebih baik."
-ALHUDA-
_____
"Assalamu'alaikum anak-anak! Selamat pagi semuanya!" ucap Bu Mei-mei selaku guru mapel Fisika sekaligus walas memasuki kelas 12 MIPA 2.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh Bu!"
"Pagi juga, Bu!"
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Ibu harap kalian bisa berteman baik dengannya.Karena dia sedikit berbeda."
"Asyikk teman baru!" ucap beberapa anak kelas MIPA 2.
"Cowo atau cewe nih Bu?" tanya Reo si playboy cap buaya.
"Gue tebak nih pasti ukthi-ukthi." tebak Zavi.
"Maksud ibu sedikit berbeda?" tanya Alsyah.
"Sabi lah buat target baru!" celetuk Dion.
"Astaghfirullah tobat woy Yon!" seru Rayya.
"Transmigrasi dari anak kesayangan guru jadi buaya Lo?" tanya Alexa.
"Huuu!"
"Oke seterah gue ganteng gue diem."
"Terserah Yon!"
"Sudah diam! Nanti kalian tahu sendiri. Ayo nak masuk!" panggil Bu Mei-mei.
Seorang gadis berhijab yang menundukkan pandangannya seraya mengeratkan pegangan di tas ranselnya itu berjalan memasuki kelas. Sontak seluruh kelas MIPA 2 terkagum.
"Silakan perkenalkan diri kamu!"
Gadis cantik berhijab panjang itu mengangguk sopan.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo teman-teman perkenalkan nama saya Naraya Zuhayra Rabbani. Biasa dipanggil Naraya. Saya pindahan dari pondok pesantren Al-Ghuroba. Salam kenal semuanya," ucap Naraya diakhiri dengan senyuman manisnya. Sampai lesung pipinya terlihat di sebelah kiri pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHUDA
Novela Juvenil"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒉𝒖𝒉𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒎𝒖. 𝑩𝒊𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒋𝒖𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖." -𝑨𝑳𝑯𝑼𝑫𝑨- ✧✧✧ Kisah tentang cinta dalam diam seorang gadis berhijab bernama Narasha Charayza Alif...