✧29. BTS

790 36 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Happy reading Bestied ♥

Happy reading Bestied ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 29. BTS

_____


"Definisi Behind The Scene bagi saya itu ... Bahagia terus sujud syukur."

-ALHUDA-

_____

Masjid An-Nur tampak lebih ramai dari biasanya. Jam segini itu rata-rata anak kelas setiap angkatan mengisi perutnya di kantin.

Beda lagi ceritanya kalau Alhuda namanya.

Cowok itu baru saja selesai sholat Dhuha--tepat di barisan shaf laki-laki--dengan ditemani Altha yang baru selesai berdoa. Lalu di samping Altha ada Sam yang baru saja memulai takbir--khusyuk dalam sholat.

Alhuda menghampiri seorang cowok yang sedang berdzikir itu. Cowok itu kemudiam berbalik.

"Assalamu'alaikum Sayn." salam Alhuda.

"Wa'alaikumussalam, kembaran ana." balas Alhusayn tersenyum.

"Hm langsung to the point yaa ada yang mau daftar Rohis," ucap Alhuda.

"Oh ya? Masya Allah! Adek kelas? Ikhwan atau akhwat?" pertanyaan beruntun Alhusayn membuat Alhuda menghela napasnya lantas menggeleng pelan.

"Terus siapa?"

"Narasha dan dua bestie-nya itu Rayya sama Naraya," kata Alhuda.

"Naraya?"

"Dia-" belum sempat Alhuda menyelesaikan bicaranya suara salam lebih dahulu terdengar serentak.

"Assalamu'alaikum." salam mereka kompak.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh," balas mereka.

"Udah aku daftarkan Narasha bersama dua bestie kamu."

"Hah?" Narasha membulatkan matanya.

"Kamu beneran Alhusayn? Masya Allah aku gak nyangka!" seru Naraya.

Sontak cowok yang sudaah berada di samping Alhuda itu menoleh sebentar lalu menundukkan kembali pandangannya.

"Maaf kamu siapa?"

"Loh kok kamu gak kenal aku? Aku, Aya!"

ALHUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang