✧4. Swallow Yellow

1.8K 72 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ... hai Bestieid .̮⁠ 

Maaf bila ada kesamaan nama, tokoh, alur, latar cerita ini murni imajinasi otak na sendiri

Jangan lupa follow akun kocengcomell

Oh ya support na dengan vote dan komen juga biar semangat update makasih hehe

Happy reading Bestieid ♥

Happy reading Bestieid ♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 4. Swallow Yellow

_____

"Hanya bisa mengaguminya dalam diam yang bisa ku pendam. Melangitkan dia dalam doa, tanpa mengungkapkannya lewat suara."

-ALHUDA-

_____

"Permisi," ucap seseorang di belakang Nara.

Deg.

Nara tahu suara itu pasti cowok itu!

Alhuda, batinnya.

"I-ya?" gugup Nara mengernyitkan alisnya.

"Sandal jepit saya," ucap Huda mengarah ke bawah.

Cowok berseragam putih abu-abu khas SMA Permata itu sudah berdiri tepat di samping Nara. Namun, tetap menjaga jaraknya.

Huda menggaruk telinganya. Ia menyugar rambutnya ke belakang. Rambutnya yang kelihatan masih sedikit basah karena air wudhu.

Sepatu hitam Nara tak sadar menginjak sandal jepit merk Shallow berwarna kuning milik Alhuda.

"Oh, eh-iya maaf gak sengaja," ucap Nara meminta maaf seraya menggeser duduknya ke samping kiri.

Malunya ya Allah!

Karena Nara tak sadar menaruh sepatunya kembali, setelah mengambil sepatu hitamnya yang berada di dekatnya tadi.

"Tidak apa-apa," ucap Huda dengan senyuman khasnya.

Tanpa sepatah kata lagi. Ia memakai sandalnya kemudian pergi berjalan meninggalkan Masjid.

Kepala Nara terangkat menatap punggung Huda yang semakin menjauh seiring langkah kakinya. Kemudian menghilang di balik tembok yang menghubungkan dengan koridor.

Ya Allah, bolehkah hamba menganguminya?

"Eh-Astaghfirullah," sadar Nara beristighfar kembali menundukkan pandangannya.

ALHUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang