بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ... hai Bestieid ♥
Masyaallah tabarakallah 18k makasih udah baca 🥹🫶🏻
Happy reading Bestieid ♥
Jangan lupa follow akun kocengcomell vote and comment yaa biar na semangat up hehe
33. Hidden
_____
"Kamu adalah anugerah yang Allah takdirkan untukku pada waktu dhuha kala itu. Terima kasih sudah hadir lewat sepertiga malam mengisi doa-doa di dalam sujudku."
-ALHUDA-
_____
Hari Senin adalah hari yang dikeluhkan banyak murid. Tetapi itu hanya berlaku bagi beberapa siswa-siswi SMA Permata.
Alhuda tidak termasuk di dalam nya. Semua hari itu menurutnya baik.
Hari Senin mungkin melelahkan karena harus berdiri di bawah teriknya matahari. Di tambah lagi dengan sikap tegak dan hormat kepada sang bendera merah putih untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur.
Di hari Senin, hari kelahiran dan wafatnya Rasulullah Saw. Tepatnya, bulan 12 Rabiul Awal tahun 571 M disebut sebagai tahun Gajah.
Hari Senin ini ia bersyukur masih bisa diberi nikmat hidup oleh Allah. Seperti hari-hari yang telah berlalu sebelumnya.
Hari Senin adalah hari dimana ia dilahirkan 19 tahun yang lalu. Ya, hari ini umurnya semakin berkurang.
Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menyukai semua hari.
Hari ini pula Alhuda berencana akan mengunjungi Narasha yang di rawat di rumah sakit.
Tak terasa waktu bergulir. Bel pulang sekolah berbunyi pertanda jam pelajaran habis.
Hari ini sekolah dipulangkan lebih cepat dari biasanya pukul 15.30 PM. Oleh karena itu, jam masih menunjukkan pukul 14.30 PM tetapi bel sudah berbunyi.
SMA Permata akan kedatangan tamu dari kantor pusat. Tak khayal anak-anak SMAPERMT sudah tahu berita tersebut. Info tersebar sejak selesai salat Dhuhur tadi dari grup cogan SMAPERMT tentunya cepat menyebar di grup-grup kelas.
Pada mapel terakhir ia sangat semangat karena mapel kesukaannya, Bahasa Indonesia.
Entah mengapa ia menyukai mapel tersebut. Di saat teman-teman cowok yang lainnya lebih memilih mapel yang lain untuk dijadikan mapel favorit. Alhuda malah kebalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALHUDA
Teen Fiction"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒉𝒖𝒉𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖𝒌𝒂𝒏𝒌𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏𝒎𝒖. 𝑩𝒊𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒋𝒖𝒅 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒏𝒈𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖." -𝑨𝑳𝑯𝑼𝑫𝑨- ✧✧✧ Kisah tentang cinta dalam diam seorang gadis berhijab bernama Narasha Charayza Alif...