eomma

169 30 16
                                    

" Aku tidak mau pulang aku masih mau makan ice cream kajja ke kedai ice cream " Seokjin menarik tangan eunwoo dan jungkook yang sudah sangat kusut.

" Jinie kita makan ice cream dirumah saja ne aku lelah ingin pulang dan main game" Jungkook

" Iya kita makan ice cream dirumah saja jinie aku ingin tidur aku benar benar mengantuk kau tidak tau kan aku semalam tidak tidur karna mengkhawatirkan mu" Eunwoo

" Bohong sekali kau cha eunwoo tak mungkin kau tak tidur semalam karna jinie ,jelass jelas kau main freefire sampai jam 3 pagi kan. Jangan sok sokan bilang aku memikirkan mu semalaman ck pembual "

" Ish diamlah pabo ya aku ini berusaha membujuk jinie agar kita bisa pulang kau malah menggagalkan nya sialan kau jeon! " Eunwoo memukul bahu jungkook karna kesal dengan bocah itu.

" Kenapa tak bilang pabo ya!! " Jk

" Sutttt diam!!! Kenapa malah saling mengatai sih!! Kalian berdua itu sama sama pabo!! "

" Kau bilang apa kim Seokjin! "

" Kalian pabo😜"setelah Seokjin mengejek kedua sahabat nya itu dia lari meninggalkan mereka sebelum dia kena amukan singa jantan dan beruang galak

" Awas kau jinie!!! "

" Kejar aku kalau bisaaaa😜"Seokjin terus berlarian mengelilingi taman yang cukup luas itu.

" Yakk Lee Seokjin!! "

" Kejar akuuuuuu"seokjin terus berlari menghindari kejaran kedua temannya.

" Yakkk bocah nakal kemari kau ya!! "

Seokjin terus berlari kemudian berhenti sejenak karna nafasnya yang mulai tak beraturan.

" Hufttt lelah sekali jinie" Seokjin duduk dibawah pohon dipinggir jaln sambil mengipsi dirinya sendiri menggunakan tangannya.

" Hihi jinie senang, eoh itu eomma? "  Seokjin melihat atensi sang eomma  yang sedang berdiri diseberang jalan tempat dia duduk. Seokjin hendak berdiri dan menyapa sang eomma namun dia urung mengingat hubungan nya dengan sang eomma yang tak baik. Seokjin berdiri dan hendak berbalik namun suara sang eomma membuatnya berhenti dan berbalik.

" Tolong.... Tolong.... Pencuri... Pencuri!! "

" Eomma? Aku harus menolong eomma eh tapi nanti eomma marah" Seokjin hendak melangkah menolong eomma nya namun dia tak ingin sang eomma mengusir nya.

" Tidak peduli nanti eomma mengusir ku atau tidak yang penting jinie harus menolong eomma " Seokjin membulatkan tekadny kemudian berlari menyebrangi jalan untuk menolong ibunya.

" Eomma, mana pencurinya? Jinie akan menolong eomma" Seokjin menghampiri eomma nya yang hendak mengejar pencuri yang telah mencuri tas nya.

" Kau!!! "

" Eomma tunggu di sini ne jinie akan mengambilkan tas eomma" Seokjin berlari mengejar pencuri itu meninggalkan nyonya Lee yang terdiam menatap punggung Seokjin yang makin menjauh.

.
.
.
.

" Eunwoo ya tadi Seokjin lari kemana sih? Cepat sekali hilangnya "

" Iya , Seokjin lari kemana sih tadi? Kok tiba tiba menghilang "

" Kita tunggu saja sebentar disini ku lelah eunwoo ya" Jungkook menaruh barang barang yang dibawnya sejak tadi membuatnya susah berlari.

" Aku juga lelah " Eunwoo ikut mendudukn dirinya disamping Jungkook yang berbaring di rumput.

" Ku jadi mengantuk, kurasa tidur sebentar adalah ide yg bagus" Jungkook memejmkan matanya dan memasuki dunia mimpi.

" Ish bocah ini malah tidur? Tapi aku juga ikutan mengantuk" Eunwoo ikutan membaringkan dirinya di rumput.

LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang