Part 45__Tunangan?

79 26 184
                                    

Assalamualaikum, hai 🤗

Maaf kalo ada typo d.l.l

Selamat membaca:)

##

Permainan berlanjut. Botol berputar berkali-kali, hingga berhenti di Meera.

Wanita dengan gaun neon ini duduk berhadapan dengan Ruhaan, karena tantangan demi tantangan yang diterima para sahabat, ia jadi duduk berhadapan dengan Ruhaan.

"Aku pilih tantangan."

Ruhaan tersenyum penuh kemenangan, kini keduanya mengingat permainan yang sama diawal persahabatan. Meera memilih tantangan, dan Ruhaan yang memberikan tantangan.

Senyum miring Ruhaan muncul, matanya menatap Meera dengan mencurigakan.

"Jadi apa tantangannya?" tanya Titu yang mencurigai tatapan sang sahabat.

"Cium aku," ucap Ruhaan yang membuat semua orang membeku.

"WHAT?!"

"Kau gila Ruh?!" cerca Khabir.

"Ruh, are you crazy?!" Ram ternganga, "Veera calon tunanganmu, kau malah mencium adiknya."

"Calon tunangan! Lagipula peraturan hanya berlaku kepada calon suami dan suami seseorang." perjelas Ruhaan.

"Ruhaan benar, peraturan adalah peraturan." Sejal mendukung Ruhaan.

"Tapi ini diluar batasan," Veera mulai bersuara.

"Kita di London, batasan yang kita gunakan juga batasan London, jadi lakukan tantangannya." sahut Ruhaan.

"Tapikan---" kalimat Veera terhenti, dihadapannya sang adik sudah berdiri mendekati Ruhaan.

"Tantangan adalah tantangan," Meera menarik kerah baju Ruhaan.

Cup!

Deg!

Veera membuang wajahnya dengan luka tak berdarah, sementara Khabir terdiam. Dan wajah biasa saja pada Ram, menurutnya ini sudah biasa.

Setelah menjauhkan diri, Ruhaan tersenyum penuh kemenangan. Bahkan dengan sengaja ia mengusap bibir bawahnya dengan jempol.

"Lanjut," Arjun memilih memutar botol daripada merusak suasana.

"Kak Leela!!"

Tanpa ditanya istri Ram langsung berkata. "Jujur saja."

"Roop, katakan apa pertanyaannya!!" titah Khabir pada istrinya yang berhadapan dengan kakak iparnya.

"Hal yang paling menyakitkan, selama menjadi Nyonya Ram Sooryavanshi?!"

Semua langsung tertarik pada pertanyaan Roop, siapa yang tidak penasaran coba? Hal menyakitkan, sebagai istri playboy senior?

"Bukan gadis kok," Leela menyadari tatapan orang-orang.

"Tapi... saat aku keguguran..."

Detik selanjutnya, suasana mereka menghening. Ini adalah hal yang sensitif, untuk para orang tua.

CONFUSING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang