Ini part pertama!!
Sebelum masuk ke cerita jangan lupa Vote dan Komentar yaa!!
Untuk cast nya bayangin sesuka kalian aja 😊
##
Mumbai, India
Malam ini di Mumbai terasa lebih dingin dari biasanya, langit dihias indah oleh bulan dan bintang. Malam semakin laruk bahkan sekarang waktu menunjukkan pukul 22.30, semua orang pasti sudah terlelap dengan mimpi indah.
Tidak dengan kediaman Agarwal, di larut malam ini 1 rumah tidak bisa tidur karena sibuk mempersiapkan keberangkatan putri bungsu mereka yang akan pergi ke London untuk kuliahnya. Dari pelayan, supir, hingga anggota keluarga yang lain.
"MEERA CEPAT TURUN SEMUANYA SUDAH SIAP" teriak seorang gadis cantik menggunakan pakaian tradisional India, dia adalah Veera anak tertua keluarga Agarwal
"Veera sayang jangan berteiak, ini tengah malam, nak"
"Mami dia sangat lama, menjengkelkan" jawab Veera saat mami nya menasehati agar tak berteiak."Apakah kak Meera sudah turun?" tanya seorang pria tampan tak lain adik mereka berdua Khabir atau biasa dipanggil Bunny. "Aku sudah lama menunggunya, dimana putriku satu ini, lama sekali" keluh Sameer.
"Maaf aku lama, aku lama karena memilih pakaian dan aku mendapatkan pakaian yang pas" seru seorang gadis cantik turun dari tangga, menggunakan dress tanpa lengan berwarna biru, di padukan dengan sepatu putih, kacamata dan tas. Tak lain adalah Meera
(Anggap malam hari)
"Ayo kita berangkat papi, mami" ucap Meera.2 Mobil keluarga Agarwal meninggalkan kediaman mewah mereka dan menuju bandara untuk mengantarkan putri bungsu mereka. "Sampai jumpa lagi mami, papi, kakak, dan kau bunny" ucap Meera dengan mata berkaca-kaca. "Jangan merindukanku saat nanti" hibur Veera yang tak ingin melihat adik kesayangannya menangi.
"Hati hati nak, jangan lupa mengabari jika sudah sampai" ucap Nandini-mami Meera istri Sameer. "Sampai jumpa....bye👋" ucap mereka semua sebagai tanda berpisah. Sekarang Meera sudah ada di kursinya, dia memilih untuk tidur karena ini sudah hampir tengah malam, bahkan jam menunjukkan pukul 23.30.
##
London, Inggris
Meera yang baru saja menginjakkan kaki di London di sambut oleh kesibukan orang orang di bandara, hari ini tanggal 30 Juli tandanya sekarang musim panas. Banyak wisatawan-wisatawan ingin menikmati musim panas di London termasuk dirinya, dia memang ingin pergi ke kampus yang baru ia daftar waktu di Mumbai untuk menyelesaikan semester terakhir, tetapi dia juga ingin menikmati musim panas di London juga.
Kini dia ada didalam taksi menuju ke salah satu kampus terbaik di London, Universitas College London. Baru sampai di universitas, Meera langsung mencari ruang rektor. Dia sudah mendaftar dan diterima, sekarang hanya tinggal menunjukkan surat terima, mengambil tanda pengenal dan kunci asrama.
"Kamar nomor 277 dilantai berapa?" tanya Meera kepada resepsionis asrama. "Dilantai 5, setelah keluar dari lift belok kiri kamar ke 7" jelas sang resepsionis. Setelah mengucapkan terimakasih, tanpa berlama-lama Meera langsung pergi ke kamarnya.
"Kamar yang indah, dan bersih. Wow jendela besar dan bisa melihat pemandangan yang indah, wow aku menyukainya" takjub Meera karena kamarnya memiliki pemandangan indah.
tok...tok...tok
"Masuk" ucap Meera setelah mendengar ketukan pintu. "Hai perkenalkan aku Alishka Panday asal India, siapa namamu?" tanya gadis cantik yang bernama Alishka kepada Meera. "Aku Meera Agarwal, aku juga asal India" jawab Meera, "Kau asal India tetapi wajahmu tidak seperti dari India sungguh" lanjut Meera, memang yang Meera katakan benar wajahnya seperti orang barat daripada India.
"Banyak yang bilang seperti itu, karena ibuku berasal dari Amerika, ooh ya kita akan menjadi teman satu kamar aku harap kita bisa berteman baik" ucap Alishka dengan senyum manis. "Tentu, dan aku ingin bilang bahwa aku sedikit banyak bicara ku harap kau tidak keberangkatan" Alishka tertawa kecil sambil menganggukkan kepalanya setelah mendengar ucapan Meera.
##
Gimana ceritanya?
Mungkin sedikit aneh, maklum masih pertama semoga kedepannya lebih baik😊Terimakasih yang udah baca:)
Jangan lupa Vote dan Komentar 😊biar lebih semangat 😊
Tambahan cast:
Jacqueline Fernandez as Alishka Panday☝️☝️outfits yang dipakai Alishka☝️☝️
2022
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSING LOVE
AcakBagaimana perasaanmu saat tau kekasihmu adalah calon suami kakakmu? hancur tentu. _Meera Agarwal_ Calon suamiku itu kekasih adikku, walaupun pernikahan ini perjodohan tetap saja aku menyukainya. _Veera Agarwal_ Bagaimana perasaanmu saat kau akan men...