Assalamualaikum, hai apa kabar?
Gimana part 8?
Aku harap kalian suka.Sebelum masuk ke ceritanya jangan lupa Vote dan Komentar yaa 😊
Selamat membaca:)
##
"Kau tak terlukakan nak?." tanya Raj khawatir. "No dad, im okay." jawab Dev sambil menenangkan sang ayah. "Ini mungkin bekas minuman yang berwarna merah." alibi Dev. "Kau minum apa tadi Dev?,"
"Saat aku mengejar Alia, tadi aku minum soda." bohong Dev.
"Nak aku tidak memesan soda merah." ujar Sameer."Alia tadi juga tidak membawa minuman berwana merah." lanjut Sameer.
"Dev apa ada yang memukulmu?" pertanyaan Veer membuat Dev terkejut. "Tentu tidak paman."
"Lalu kenapa bibirmu merah Dev?." tanya ulang Raj.
"Dad, tad--"
"Kak Dev, ada yang inginku bicarakan." potong Prem yang baru saja datang. "Paman, aku mempunyai soda berwarna merah, tadi dia meminta padaku." lanjut Prem. Setelah itu Prem dan Dev pergi menjauh."Ada apa Prem?,"
"Aku hanya menyelamatkanmu, jika kau ingin berciuman cari tempat yg lebih aman. Maaf sebelumnya, aku tadi melihat kalian berciuman." sontak kata kata Prem membuat Dev tak bisa berkata kata, perasaannya campur aduk. "T-terimahkasih Prem." dengan gugup akhirnya Dev mengeluarkan suaranya.Malam semakin larut, semua sahabat meninggalkan rumah keluarga Agarwal. Karena mereka harus kembali esok hari untuk upacara haldi / kunyit.
##
London, Inggris
"Baiklah hati hati Meera, nanti kalau sampai India jangan lupa kabari kami." ujar Mala. "Tentu saja Mala."
"Kau akan tiba di India, siang hari." ujar Alishka. "Penerbanganmu kurang lebih 9 jam 40 menit. Mungkin kau tiba sore hari di India." lanjut Alishka.
"Baiklah, untung saja pernikahannya 1 hari setelah aku tiba. Baiklah sampai jumpa." pamit Meera.
##
Mumbai, India
Dikediaman Agarwal yang bernuansa klasik, kini sedang dihias.
Berbagai pernak pernik berwarna kuning dihias tak hanya didalam rumah, diluar rumah juga dihiasi warna kuning. Disepanjang jalan juga dihias dengan pernak pernik kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSING LOVE
De TodoBagaimana perasaanmu saat tau kekasihmu adalah calon suami kakakmu? hancur tentu. _Meera Agarwal_ Calon suamiku itu kekasih adikku, walaupun pernikahan ini perjodohan tetap saja aku menyukainya. _Veera Agarwal_ Bagaimana perasaanmu saat kau akan men...