Prolog

361 33 3
                                    

• S O M •
.
..
...


Seorang pria sedang menatap tayangan acara penghargaan dari Korea di televisi yang berada di ruang kerjanya. Mata tajamnya tak pernah lepas dari seorang perempuan yang tampil di layar tersebut. Ia tersenyum tipis.

"Best new female artist jatuh kepada Kim Sowon. Selamat!" Seru sang pembaca acara penghargaan tersebut.

Kamera pun menyoroti Kim Sowon. Diiringi dengan tepuk tangan yang meriah, Sowon naik ke atas panggung. Wajah perempuan itu tampak bahagia dan berseri-seri. Dan tibalah saat Kim Sowon berada di atas panggung dan memberikan pidatonya.

Mata tajam pria itu tak pernah lepas dari seorang perempuan yang tampil di layar tersebut. Ia tak berhenti tersenyum.

Hingga sebuah ketukan pintu membuatnya mengalihkan pandangannya dan melihat asistennya muncul di balik pintu.

"Tuan, mobil anda sudah siap!" Lapornya.

Pria itu mengangguk singkat. Lalu mematikan televisi itu menggunakan remote.

"Tolong angkat tasku ke mobil!" Perintahnya. Asistennya pun mengangguk untuk kemudian segera mengangkat tas majikannya.

Setelah kepergian asistennya, pria itu mengambil sebuah bingkai foto yang terletak di atas meja kerjanya. Ekspresi wajahnya datar saat menatap foto itu. Namun, beberapa detik kemudian, ia menyeringai.

"We will meet again, Kim Sowon. "

___________

Hai👋
Aku moonjiiara. Ya, itu cuma username. Kalian bisa panggil moon, jia atau moonji. Tapi, aku paling suka opsi terakhir. Terserah.

Oh, ya. This is my first story! Seperti yg kalian tau, ceritaku ini genrenya fiksi penggemar. Karena aku suka gfriend dan bangchin shipper. Yap, aku nulis ttg mereka.

If you like, you like. If you're not, nevermind. Cukup hargai aja kalau nggak suka, ya^^

Oh, ya karena baru pertama kali bikin cerita, tolong dong vote sama komennya biar aku tambah semangat😄

Thank's For Read!


Scandal or Me? | SowjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang