.
..
...•S O M•
🎬🎬🎬🎬
Mata Seokjin melebar begitu merasakan bibir Sowon. Tubuhnya membeku untuk beberapa saat. Tak lama, ciuman itu berakhir. Pria itu mengernyit heran begitu melihat Sowon menyentuh dadanya.
Seokjin berpikir keras tentang apa yang dilakukan Sowon. Kemudian ia menyeringai. Jika ia tidak salah, Sowon sedang mengecek debaran jantungnya.
Disaat Sowon sibuk mengecek jantungnya, Seokjin menarik tengkuk Sowon. Menempelkan bibirnya dengan bibir Sowon. Tanpa sadar, keduanya memejamkan mata.
Tangan kiri Seokjin melingkar di pinggang Sowon. Ia mengecap rasa manis dari bibir ranum Sowon yang selalu ia dambakan.
Pria itu tersenyum begitu melihat Sowon menikmati ciuman mereka. Lalu melanjutkan dengan lumatan-lumatan kecil.
Sowon menggigit bibir bawah Seokjin--merasa pasokan udaranya habis. Keduanya terengah-engah.
Seokjin mengusap bibir Sowon.
"Bagaimana? Jantungmu berdebar-debar?"
Wajah Sowon memerah. Ia memalingkan wajahnya. Tak ingin dilihat Seokjin.
"Apa maksudmu?" Sanggahnya.
Seokjin tertawa kecil. Wajah Sowon semakin merah mirip kepiting rebus. Ia tidak tau Seokjin punya tawa seindah ini.
"Kau melakukan itu untuk memastikan debaran jantungmu kan?" Tanya Seokjin sambil melipat tangan di dada.
"Sok tau!" Sowon mencomot sepotong kue untuk mengalihkan wajahnya yang memerah.
"Oh? Kalau begitu kau mesum, " ucap Seokjin.
Mata Sowon melotot dengan mulut penuh kue. Kini Sowon tampak seperti anak kecil di mata Seokjin. Imut sekali, pikirnya.
Seokjin terkekeh kecil, "lalu kenapa kau seenaknya menciumku?"
"Hei! Aku hanya--ah! Bibirku terpeleset! Ya! Benar!" Ucap Sowon mencari alasan.
"Mana ada yang seperti itu. Akui saja kau memang mesum, " ujar Seokjin sambil menahan tawa.
Sowon kesal. Dia bukan orang mesum. "Anigodeun!"
Seokjin menjepit hidung mancung Sowon dengan gemas. "Dasar mesum. "
"Hei!"
"Hmm? Jadi kita berselingkuh? Atau kau putus saja dari pacarmu?" Ucap Seokjin sambil menyelipkan rambut Sowon ke belakang telinga.
"Kau gila?! Siapa bilang aku menyukaimu, berengsek!" Seru Sowon sambil menyingkirkan tangan Seokjin.
"Hmm, ternyata kau memang mesum. "
🎬🎬🎬🎬
Setelah hari ulang tahun Sowon, keduanya sama-sama kembali larut dalam kesibukan masing-masing. Sowon sibuk dengan konsernya dan Seokjin sibuk dengan perusahaannya. Tentu saja selama bertemu di agensi mereka selalu bertengkar seperti kucing dan anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal or Me? | Sowjin
Fanfic[LOVE-HATE RELATIONSHIP] Kim Sowon adalah seorang artis papan atas di Korea Selatan. Di tengah kepopulerannya, tidak ada yang tau bahwa dulunya ia adalah seorang pembully. Kim Seokjin, korban sekaligus teman Sowon yang pernah ia bully hadir kembali...