16 | There's No Way To Hide

137 14 4
                                    

•S O M•
.
..
...



🎬🎬🎬

Play New Jeans, League of Legends - GODS on Mulmed

Lee Hwan berjalan menuju kolam renang milik Jin di apartemen pria itu. Seperti dugaannya, Jin kembali menenggelamkan dirinya di dasar kolam. Membiarkan dirinya meringkuk dengan mata terpejam.

Bagi sebagian orang, mungkin hal itu adalah upaya bunuh diri. Namun, bagi Seokjin hal itu sudah biasa ia lakukan sejak SMA.

Disaat hatinya gelisah, marah, dan kesal. Ia selalu mencoba menenggelamkan dirinya. Mungkin hal ini menjadi favoritnya setelah ia mencoba bunuh diri di Sungai Han saat SMA?

Jin rasa begitu.

Pikirannya lebih tenang sejak saat itu.

"Tuan--"

"Sst!"

Lee Hwan melihat ke arah sumber suara. Seorang perempuan terlihat berjalan ke arahnya. Lalu duduk di salah satu kursi.

Begitu mengenali perempuan itu, Hwan membungkuk hormat padanya.

"Sudah lama, bukan?"

Lee Hwan mengangguk sambil tersenyum tipis, "kabar anda baik?"

Perempuan yang berwajah anggun itu tertawa kecil. Hwan tersipu malu begitu melihat tawanya hingga refleks mengalihkan pandangannya.

"Setelah lama tidak bertemu, kau terlihat canggung denganku, Lee biseo?"

Perempuan itu meneguk teh hijaunya dengan tenang. Pembawaannya lembut dan elegan. Matanya penuh wibawa. Wajahnya cantik. Orang-orang mengira dia pasti anggota kerajaan karena sikapnya yang anggun.

Hwan tersenyum menanggapi perempuan itu.

"Duduklah, Lee biseo. "

Hwan duduk di hadapan perempuan itu, "kapan anda datang?"

"Seminggu yang lalu. " Hwan mengangguk, "Tapi, aku baru bertemu Seokjin hari ini. "

Perempuan itu tersenyum, "Kau tau Seokjin tidak pernah senang kalau aku datang. "

Hwan tersenyum kecil, "Bukan begitu. Tuan Seokjin akhir-akhir ini punya banyak hal yang di pikirkannya. Nona tidak perlu khawatir. "

"Pasti tentang masa lalunya lagi kan?"

Hwan mengangguk, "Hidupnya tidak akan tenang sebelum menghukum orang-orang itu. "

"Termasuk si artis itu?"

"Saya tidak tahu. Tapi, tuan punya rencana sendiri untuk nona Sowon. "

"Begitu?"

Byurr!!

Kedua orang yang sedang mengobrol itu terkejut ketika Seokjin naik ke permukaan. Mata Seokjin menatap tajam kedua orang itu. Tubuhnya yang hanya memakai celana pendek serta perut yang punya 6 kotak itu membuat Jin terlihat seksi.

"Sedang apa kalian disini?"

Hwan tidak menjawab. Namun, Jin tahu apa yang ia pikirkan. Dari tatapan pria itu yang melihat ke pergelangan tangannya yang luka, Jin tau Hwan ingin bertanya soal luka itu. Namun, ia enggan bertanya.

Jin keluar dari kolam. Perempuan yang sedang duduk itu bangkit menghampiri Jin. Lalu mengeringkan rambut Jin dengan handuk yang ia bawa.

Jin menahan tangan perempuan itu, "Aku bisa sendiri, Rosalyn. "

Scandal or Me? | SowjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang