.
..
...•S O M•
🎬🎬🎬🎬
Sowon berjalan dengan tubuh yang sempoyongan akibat meminum beberapa botol alkohol malam itu. Ia diantar pulang oleh Miri sampai perempuan itu memasuki lift.
Wajahnya memerah. Pandangannya berputar-putar. Ia berpegangan pada lorong apartemennya untuk mencapai kamarnya.
Mata gadis itu menyipit merasa melihat sesosok pria sedang berdiri di depan pintu kamarnya. Seolah sedang menunggunya datang.
Bahkan kini ia melihat pria itu datang menghampirinya. Menangkap tubuh Sowon yang hampir terjatuh.
"Seok-jin?" gumam Sowon terbata-bata. Kemudian ia tertawa kecil.
"Tidak mungkin. Dia sudah beres," ucapnya seperti orang ngawur.
Sowon menangkup pipi pria itu, "lalu kau siapa?"
Pria itu berdehem. Ia memapah Sowon sampai di depan pintu.
"Kau tau password-nya?" tanya pria itu. Namun, Sowon tidak menjawab.
Pria itu jadi bertanya-tanya berapa botol yang Sowon minum. Ia tidak pernah melihat Sowon dengan keadaan high seperti ini.
Pikiran pria itu kembali pada password apartemen Sowon. Jika ia tidak salah password Sowon selalu sama. Ia jarang menggantinya. Kecuali ketika ada sasaeng.
Mencoba memasukkan beberapa angka, hingga berbunyi. Pria itu berhasil membuka pintu apartemen Sowon.
"Maaf, aku membukanya tanpa izinmu, Sowon, " ucap Jeonghan.
Sowon hanya menggumam tidak jelas.
🎬🎬🎬🎬Seokjin perlahan membuka matanya. Cahaya remang-remang menyambut indra penglihatannya. Sekelilingnya gelap kecuali satu lampu yang menyorotinya dari atas.
Saat pria itu mencoba bergerak. Ia baru sadar dirinya diikat di sebuah kursi. Apa ini ulah Sowon?
"Sowon?" panggil Seokjin serak. Ia seperti tidak pernah minum selama 3 hari. Tenggorokannya kering.
Matanya memicing ketika seseorang berjalan mendekat. Bunyi ketukan sepatu membuat langkah itu terdengar misterius.
Saat sosok itu sampai di tempat Seokjin, barulah Seokjin dapat mengenalinya. Laki-laki itu memalingkan wajahnya.
"Wah, sudah lama tidak bertemu, Jin, " sapa orang itu sambil tersenyum manis.
Orang itu meletakkan tangan kanannya di kursi yang diduduki Seokjin.
"Bagaimana? Kurasa anak buahmu tidak dapat menemukan keberadaanku, " ucapnya sombong.
Seokjin menatap dingin wajah Ki Jun yang berada di depannya.
"Sial! Tatapan itu!" Ki Jun menarik puncak rambut Seokjin sehingga membuatnya mendongak.
"Jawab aku, Seokjin. Apa kau tidak penasaran bagaimana kau bisa berada disini?" tanya Ki Jun geram seraya melepaskan tangannya dari rambut Seokjin.
"Apapun itu aku tidak peduli, " jawab Seokjin acuh.
"Bahkan itu tentang Sowon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal or Me? | Sowjin
Фанфик[LOVE-HATE RELATIONSHIP] Kim Sowon adalah seorang artis papan atas di Korea Selatan. Di tengah kepopulerannya, tidak ada yang tau bahwa dulunya ia adalah seorang pembully. Kim Seokjin, korban sekaligus teman Sowon yang pernah ia bully hadir kembali...