Assalamualaikum semuanya. Selamat tahun baru. Dan, semoga sehat selalu untuk semuanya.
HAPPY CHAMOMILE'S DAY 🌼
Maaf ya baru bisa update lagi sekarang. Sebenarnya mau update minggu lalu tapi file Chamomile part 60 tiba-tiba hilang. Makanya aku butuh waktu untuk nulis ulang part 60-nya.
Semoga teman-teman Pasukan Pembaca semua sealu suka Chamomile.
Dan, aku juga ada info mengenai Pre Order Chamomile ^^
Pre Order Novel Chamomile diundur bulan Januari 🌼
Aku dan tim penerbit @loveable.redaksi bakalan siapin banyak kejutan untuk kalian di Novel Chamomile. Jadi, ditunggu dengan sabar ya ❤️
Bagi yang udah ikut tim nabung juga jangan khawatir. Tabungan kalian bakalan tetap aman dan Novel kalian juga bakal dikirim setelah pre order Chamomile nantinya ❤️
Jadi, siap nabung dari sekarang ya. Masih ada waktu ❤️
SELAMAT MEMBACA CHAMOMILE ^^
****
"Alen."
Baik Alen, Alan dan Alfin langsung membalikan badan mereka, melihat sang pemilik suara. Ketiganya nampak terkejut saat menemukan Jeris dan Felis sedang berjalan ke arah mereka. Ya, Jerislah yang memanggil Alen.
"Males banget ketemu lo semua," sinis Felis menyambut ketiganya.
Alan mendekatkan tubuhnya ke Alen, seolah kehadiran Felista sedikit berbahaya bagi Alen.
"Ha... Hai, Kak." Alen berusaha untuk tetap bersikap ramah, membalas sapaan Jeris.
Tatapan sinis Felis semakin kentara. Dia melirik ke Alen sekilas kemudian berpindah menatap Alan dengan senyum meremehkan.
"Lo masih aja pacaran sama cewek bodoh, Lan?" ucap Felis tanpa ada takutnya.
Alan menahan amarahnya. Tentu saja Alan tidak terima dengan ucapan Felis.
"Alen nggak bodoh, Fel," balas Alan tajam.
Felis tersenyum miring.
"Tapi goblok? Gitu maksud lo? Rendah banget selera lo."
"Fel jaga ucapan lo," peringat Alan.
"Kenapa? Lo mulai marah? Gue suka banget buat lo marah," tantang Felis dengan berani.
Kedua tangan Alan perlahan terkepal, menahan semua emosi yang mulai meluap.
"Urusan lo sama gue Fel. Jangan ganggu Alen."
"Ya karena urusan lo sama gue buat gue lebih suka gangu pacar bodoh lo. Karena dengan gue ganggu pacar lo, gue bisa lihat kehancuran emosi lo. Itu tujuan gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMOMILE
Fiksi RemajaAlen terpaksa harus berurusan kembali dengan Alan, mantan pacarnya waktu SMP yang diputuskannya tanpa penjelasan. Semua itu terjadi karena janjinya untuk mengabulkan permintaan sahabatnya, Sanda. Alen harus mengajak Alan untuk datang bersama ke aca...