Arga pulang lebih cepat dari biasanya hari ini di karenakan sudah ada janji dengan istrinya untuk dinner diluar.
Arga sangat berhati-hati memasuki rumah karena takut ketahuan anak semata wayangnya itu jika dia tau Arga akan pergi dengan Vanka maka Gibran akan minta ikut bersama mereka.
Baru saja ia membuka pintu ia sudah bertemu Gibran yang sudah berdiri di belakang nya yang membuat dirinya terkejut. "Aaaaaaa,,,, Gibran ngagetin daddy aja ngapain berdiri disitu"
"Daddy yang ngapain pulang, pulang jam segini" bukannya menjawab ia malah balik bertanya dengan polosnya.
"Mami sakit perut daddy mau anter mami kerumah sakit" ucap Arga berbohong.
"Perasaan tadi mami baik-baik aja" Gibran nampak ragu dengan alasan Arga.
"Yaudah kalo Gibran gak percaya Gibran tanya sama mami aja" ucapnya mengelak.
Arga melenggang pergi dari hadapan anaknya dan langsung berjalan menuju kamar untuk menemui istrinya.
❧❧❧❧
Arga pun masuk kedalam kamar dan mengunci pintunya karena takut Gibran masuk kedalam dan mengacaukan segalanya anaknya itu tidak memberikan ia ruang untuk mendekati istrinya sendiri bahkan untuk jalan keluar berdua saja rasanya sulit karena Gibran selalu ingin ikut bersamanya.
Setelah mengunci pintu Arga membalikkan badannya dan yang pertama ia lihat adalah istrinya, ia sedang duduk di depan cermin untuk berdandan dan memakai riasan.
Arga menghampiri istrinya lalu memeluknya dari belakang ia menyematkan dagunya di pundak istrinya sungguh aroma parfum istrinya itu dapat memabukannya ia kemudian menutup mata dan merasakan wangi yang masuk kedalam penciumannya. Arga membuang nafas perlahan kemudian membuka matanya. "Sudah siap baby?" tanyanya.
"Of course, aku sudah bersiap-siap dari tadi" balas Vanka bersemangat.
Arga gemas mendengar jawaban istrinya ia mencium pipi istrinya lalu melepaskan pelukannya itu dan berjalan kearah lemari untuk mencari baju dan mengganti pakaian untuk pergi bersama istrinya itu.
Saat arga membuka bajunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family (On Going)
RomancePerhatikan batasan usia, bocil dilarang mendekat. Ceo muda tampan karismatik, dan bucin akut pada pasangannya? Cemburuan adalah sifat yang mendominasi seorang Arga Rajendra Dirgantara, ceo sekaligus ketua gang Argasena ini harus menelan pahit-pahit...