Kini umur Athar menginjak usia 6 bulan di usia ini Athar sudah bisa duduk meskipun masih harus di jagain dengan ekstra.
Athar baru saja selesai di mandikan oleh ibunya dan akan berganti pakaian, Gibran menemui adik kecilnya untuk mengajaknya main sekaligus meminta izin untuk pergi keluar bersama teman-teman-temannya karena Gibran di ajak untuk main futsal bersama.
"Hallo Athar mau main sama abang gak" tanya sang kakak.
Athar tersenyum seolah-olah mengerti apa yang di katakan oleh kakaknya itu Athar menghampiri Gibran dengan cara merangkak.
"Ajaajaajajajaja,,,dadadadada,,, " celoteh Athar yang hanya di pahami oleh dirinya. Arthar menaikan tangannya ke depan ia ingin sekali di gendong oleh Aibran.
Gibran yang mengerti maksud adeknya itu langsung membawa Athar kedalam gedongannya Gibran mengajak adeknya itu bermain pesawat-pesawatan dengan cara itu, Athar tertawa puas Gibran Arsakha Kenandra pun ikut tertawa melihat adeknya bahagia.
"Eh ayo Athar turun pake baju dulu nanti kedinginan Athar masuk angin sini cepet" panggil Vanka karena akan memakaikannya baju namun Athar sudah merangkak mendekati Gibran.
Gibran membawa adeknya mendekati Vanka dan memberikan adeknya ke ibunya untuk di pakaikan baju.
"Mami Gibran mau mandi dulu mau izin main futsal juga" Gibran meminta izin sebelum berangkat
"Iya, abang hati-hati di jalan abis main langsung pulang" titah Vanka yang masih fokus mengoleskan minyak telon kepada perut Athar.
"Yaudah mami Gibran berangkat dulu sini Salim dulu" pamit Gibran.
Vanka mengulurkan tangan kanannya dan Gibran pun mencium punggung tangan ibunya. "Assalamualaikum mami" pamit Gibran kepada Vanka yang sedang asik menonton televisi bersama Athar.
"Wa'alaikumsalam hati-hati sayangku" peringat Vanka sambil mengusap-ngusap puncak kepala anak sulungnya itu.
"Iya mami" Gibran pun keluar dari kamar Vanka dan bersiap-siap ganti baju untuk langsung pergi ke gor karena sudah di tunggu teman-teman nya.
____ARGA____
Athar pun sudah selesai memakai baju dan setelah memakai baju athar pun di kasih makanan untuk membantu pertumbuhan gigi Athar.
Selesai makan Athar dan Ganka menonton televisi sambil menunggu Gibran dan Arga pulang kerumah dan mereka makan bersama.
_____ARGA_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family (On Going)
RomancePerhatikan batasan usia, bocil dilarang mendekat. Ceo muda tampan karismatik, dan bucin akut pada pasangannya? Cemburuan adalah sifat yang mendominasi seorang Arga Rajendra Dirgantara, ceo sekaligus ketua gang Argasena ini harus menelan pahit-pahit...