•8•

10K 746 39
                                    

Setelah kejadian Luke melihat Elvano berjalan dibawah hujan, hati nya merasa tidak tenang.

Hujan pun masih belum reda. Para siswa dan siswi Terrific SHS masih bertahan di sekolah.

Luke, Devian, Robby dan 2 orang gadis yang merupakan pacar Luke dan satu nya sahabat si gadis sedang berada di kantin.

Iya. Luke memang sudah mempunyai pacar. Seorang perempuan cantik yang berasal dari kelas yang sama dengan Luke. Eveline nama nya.

Eveline sedang memeluk lengan kekasihnya Luke, yang sedang merokok. 3 orang lain menatap jengah kedua pasangan itu.

" Tadi ada berita hot. Ada adik kelas yang di keluarin dari sekolah karena hamil "

Sahabat Eveline, Natalie membuka obrolan. Eveline yang mendengar langsung mengalihkan fokus ke sahabat nya.

" Yang bener lu Nata? Dih, masih sekolah juga udah sex aja. Hamil kan sekarang "

" Eh tapi aneh nya, dia cowo "

Luke yang mendengar itu entah kenapa tersedak. Eveline dengan sigap mengelus punggung Luke dan memberikan minum.

" Heh yang bener lu Nata "

" Serius Eve. Lu tahu Elvano kaga? Pangeran sekolah itu. Anak beasiswa, kesayangan para guru "

" Anjir. Dia hamil? Berarti dia gay dong. Eww. Kan ga mungkin cewe yang bisa buat dia hamil "

" Huum. Setuju gua. Udah gay bisa hamil pula. Menjijikkan "

Luke yang entah kenapa tidak tahan mendengar nya spontan berdiri. Devian dan Robby yang bingung menatap Luke penuh tanya.

" Sayang? Kamu kenapa berdiri? "

" Gua cabut dulu. Sayang aku duluan ya. Masih ada kegiatan. Kamu bisa kan pulang sendiri? "

" Okay sayang. Aku bareng nata aja "

Luke mengecup pipi Eveline kemudian pergi diikuti Devian dan Robby. Mereka bertiga memutuskan untuk mampir ke rumah Luke.





~•~








" Jujur saja gua merasa bersalah "

Ungkap Devian setelah mereka bertiga duduk di ruang tamu dan keheningan melingkupi mereka.

" Gua juga. Apalagi lihat dia hujan hujan tadi setelah dari ruang kepala sekolah. Dia terlihat sangat hancur. "

" Bukankah dokter dulu bilang kalau Elvano hamil kan? Berarti, anak yang dikandung nya adalah anak salah satu dari kita ber lima "

Luke hanya diam dan melamun. Pikiran nya melayang jauh entah kemana.

Tidak lama terdengar suara motor yang disusul pemilik nya masuk ke rumah Luke.

Aldo dan Steve langsung duduk di sofa bergabung dengan Luke, Devian, dan Robby. Mereka berlima memutuskan berkumpul untuk membahas masalah Elvano.

" Jadi ada apa kalian ingin ketemu kami lagi? "

Tanya Aldo penasaran, Steve mengangguk. Dia juga penasaran ada apa dengan adik kelas nya yang meminta mereka bertemu lagi.

" Ini soal Elvano "

Luke yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara nya.

" Laki laki yang dulu itu? "

Luke, Devian, dan Robby mengangguk kompak. Kerutan muncul di dahi Aldo dan Steve.

" Kenapa dengan nya? "

" Elvano hamil "

Aldo dan Steve yang mendengar nya sangat terkejut. Tak lama terdengar mereka berdua tertawa bersama.

apakah aku boleh bahagia? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang