•22•

7.6K 520 20
                                    

Hari ini sudah berjalan 3 hari dari proses persalinan Elvano yang dilakukan secara mendadak karena ada kejadian yang tidak terduga.

Hari ini juga adalah hari ulang tahun si kembar Elvano dan Elvino. Namun, masih belum ada tanda tanda Elvano untuk bangun.

Oh iya mengenai hasil test DNA sudah keluar kemarin. Hasil nya bayi kembar Elvano mempunyai DNA yang mirip dengan Luke Adelardo. Jadi sudah dipastikan kalau si kembar anak kandung Luke dan Elvano.

Bayi kembar tersebut juga belum diberi nama oleh Luke selaku ayah kandung. Luke menginginkan Elvano yang memberi nama untuk bayi kembar mereka.

Elvino, Morgan, Luke, Steve, Devian, Aldo, dan Robby berada di ruang rawat Elvano untuk merayakan ulang tahun Elvano dan Elvino.

Beruntung ruang rawat Elvano merupakan ruang VIP sehingga tidak akan menganggu pasien lain.

Elvino membawa kue ulang tahun dengan lilin yang sudah dinyalakan di samping Elvano yang sedang terbaring. Elvino menatap Elvano dengan sendu.

" Selamat ulang tahun adek. Kakak harap adek bisa segera bangun di hari ulang tahun kakak dan adek. Kakak ingin merayakan ulang tahun pertama kita. Karena sudah 17 tahun kita terpisah. Kita baru bisa merayakan ulang tahun bersama saat kita berumur 18 tahun. Adek sekarang juga udah jadi seorang ibu dan kakak jadi paman kekeke. Kalau gitu kakak ijin buat tiup lilin nya ya "

6 orang lain mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Elvino memejamkan mata nya dan berdoa. Tepat saat lagu selesai, Elvino meniup lilin nya hingga padam.

" Selamat ulang tahun Elvano dan Elvino "

Yang lain segera mengucapkan selamat ulang tahun. Elvino tersenyum tipis dan mengangguk.

Elvino beralih menatap wajah pucat adiknya kemudian mengecup kening Elvano dengan sayang.

Sesaat hening dan yang terdengar hanya suara alat yang membantu kehidupan Elvano. Mereka semua larut dalam keheningan.

Sampai tubuh Elvano tiba tiba kejang kejang. Elvino yang sadar meletakkan kue di meja.

" Adek, adek kanapa! Morgan cepat panggil dokter "

Morgan segera berlalu untuk memanggil dokter. Elvino masih terlalu syok sementara Steve sudah menangis di pelukan Devian begitu pun Luke yang hanya diam mematung.

Dokter segera datang dan perawat meminta mereka semua keluar. Dokter Yoon yang memeriksa Elvano segera menyiapkan alat alat untuk menyelamatkan Elvano.

Perawat dan dokter Yoon terkejut melihat alat detektor jantung yang berubah menjadi garis lurus.

" Perawat cepat siapkan alat pacu jantung "

Perawat segera menyiapkan alat pacu jantung. Setelah sudah siap, dokter Yoon segera menggunakan alat tersebut untuk memacu jantung Elvano agar kembali berdetak.

Sampai alat pacu jantung dinaikkan tidak ada tanda tanda Elvano kembali merespon. Dokter Yoon menghembuskan nafas panjang.

" Pukul 4.05 waktu kematian Elvano. Tolong dicatat "

Dokter Yoon kembali menghembuskan nafas panjang sebelum memberikan kabar ini pada father nya. Dokter Yoon membuka pintu dan terlihat orang orang yang diluar sangat cemas.

" Bagaimana keadaan adek saya dokter Yoon? Dia baik baik saja kan "

Elvino benar benar cemas saat melihat wajah dokter Yoon tidak tenang.

" Saya minta maaf father, Elvano sudah meninggal "

Elvino tanpa basi basi langsung masuk hingga menabrak bahu dokter Yoon sampai dia terjatuh.

apakah aku boleh bahagia? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang