3 hari setelah kunjungan teman teman nya, hari ini Luke sudah boleh pulang. Mama Luke sedang membereskan barang barang Luke. Luke sendiri sedang bercanda bersama adiknya.
Luke ingin membereskan barang nya sendiri tapi tidak diperbolehkan sama mama Luke. Jadi lah sekarang Luke sedang bercanda dengan Grace.
" Oh iya kak. Bagaimana hubungan kakak dengan kak Eve sekarang? "
" Rencana nya kakak mau putus secara baik baik kalau bisa "
" Bagus deh. Soal nya Grace suka liat kak Eve jalan sama laki laki lain. Kak Eve juga ga pernah tuh ngunjungin kakak "
" Kamu ga suka sama dia, Grace? "
" Engga. Kak Eve centil banget sama laki laki mentang mentang dia cantik. Tapi emang cantik sih. Grace mengakui kalau dia cantik. Tapi kelakuan nya itu loh. Cih... memuakkan "
" Mama ke bawah dulu ya. Bantu papa menyelesaikan administrasi. Kalian tunggu di sini. Jangan nakal "
Mama Luke tertawa mendengar protesan dari dua anak nya. Setelah mama Luke keluar, Grace lebih mendekat ke Luke. Grace berbicara dengan suara pelan.
" Kak? Yang kemarin beneran kak Elvano? "
" Iya dia Elvano dan saudara kembar nya. Kakak baru tahu kalau Elvano punya saudara kembar "
" Kak Elvano beneran hamil? Tapi bagaimana bisa? Kan kak Elvano laki laki "
" Kakak juga tidak mengerti. Yang kakak mengerti, kalau pasti anak yang dikandung Elvano adalah anak kakak "
" Apa! Bagaimana bisa? "
Luke menatap adik nya dan menghela napas sebentar. Grace masih diam menunggu jawaban kakak nya.
" Kamu ingat waktu kamu bilang kalau Elvano mempermalukan kamu kemudian kamu kecelakaan? Kakak benar benar marah saat itu, hingga kakak melakukan hal yang tidak pantas "
" Ma-maksud kakak apa? A-apa kakak balas dendam sama kak Elvano? "
" Tepat sekali. Kakak emang balas dendam pada nya dengan memperkosa Elvano bersama 4 teman kakak "
" Apa! Kakak gila. Kakak benar benar keterlaluan "
" Kakak tahu. Kakak benar benar ga jauh beda dengan setan waktu itu. Sekarang kakak benar benar menyesal. Kakak meminta kesempatan pada Elvano. Tapi kakak harus menyelesaikan hubungan kakak dengan Eveline dulu "
" Huh... kak Elvano sekarang sedang hamil. Jadi bagaimana? Grace juga belum minta maaf "
" Entah itu anak kakak atau bukan. Tapi sejujurnya hati kecil kakak mengatakan itu anak kakak. Kakak akan bertanggung jawab. Kalau Grace mau meminta maaf, kakak akan bantu "
" Baiklah. Berarti 2 orang anak kecil yang bersama kak Elvano saat Grace koma dulu adalah anak anak kak Elvano "
" Kamu dulu juga bilang kalau wajah anak anak itu mirip seseorang yang familiar kan? Jangan jangan wajah kakak lagi "
Grace mengangkat bahu tidak tahu. Tak lama mama dan papa Luke datang. Mereka semua akan pulang ke rumah.
Selama dalam perjalanan, Luke berpikir cara yang baik untuk memutuskan Eveline.
Guys,
2 hari dari sekarang.
Aku ingin mengundang kalian ke rumah.
Datang lah bersama orang tua kalian
Kita akui kejahatan kita dimasa lalu
~•~
KAMU SEDANG MEMBACA
apakah aku boleh bahagia? (End)
RandomMerupakan kisah seorang laki laki dengan asam dan manis dalam menjalani kehidupan. Peringatan! • merupakan cerita boys love, bagi yang homophobic tolong di skip saja. • merupakan cerita dewasa, bagi yang dibawah umur bisa di skip saja ceritanya. K...