Mark 7 Tahun
Jeno 2,5 TahunHari kedua di jogja. Hari yang akan dihabiskan untuk explore jogja.
Pagi-pagi taeyong sudah heboh, planning mau ke pantai. Mumpung pagi ini cuaca juga cerah. Namun sang suami tidak kunjung bangun dari tidurnya. Hadahhh..
"Yahhhhhh... bangun ishhhh!!!! mau ke pantai nihhh. Keburu siang nanti tambah panas" taeyong sudah capek membangunkan suaminya.
Taeyong dan kedua anaknya sudah siap. Sudah cantik, sudah ganteng-ganteng. Meanwhile sang kepala keluarga masih ileran.
"Pagi banget buuuu.."
( hooaamm) jaehyun belum sadar, masih menguap. Kucek-kucek mata dengan muka bantal persis adek jeno jika baru bangun tidur. Taeyong yang melihatnya sungguh merasa gemes dengan sang suami. Tapi jika pakai acara gemes-gemesin suaminya dulu bisa saja malah tidak jadi pergi dan malah lanjut cuddle.. hahahahahaha."Udah sianggg nohh liatttt. Jam setengah 7!!!! Cepet sana mandi." Taeyong sudah sangat kesal dengan sang suami. Berakhir menyeret paksa jaehyun untuk segera mandi.
Jaehyun ogah-ogahan ke kamar mandi. Kedua putra jaehyun dan taeyong kini sedang bersama omnya duduk di sofa pojokan kamar menonton orang menyusun lego.
"Kita sarapan pake room service aja kali ya dek? Lamaaa lagi kalo nunggu mas. Ini aja baru mandi" taeyong bertanya pada adik iparnya.
"Terserah mbak taeyong. menunya juga aku ngikut aja. Aku doyan semua kok. yang penting aku makan hihihihi" jawab dery.
Taeyong akhirnya memesankan sarapan untuk anggota keluarganya. Sembari menunggu makanan datang dan suaminya selesai mandi, taeyong kembali check barang-barang yang akan dibawa keliling jogja hari ini.
Makanan datang berbarengan dengan jaehyun yang baru saja selesai mandi.
"Stop disitu!! aku ambilin aja baju kamu" taeyong yang melihat jaehyun baru saja keluar kamar mandi masih dengan handuk melilit dipinggangnya dan terlihat kucuran air yang sangat taeyong yakini jaehyun ini tidak menggunakan handuk sebagaimana fungsinya yaitu untuk mengelap tubuhnya. Mana mau langsung nyelonong saja tanpa keset terlebih dahulu. Jadi taeyong buru-buru mengambilkan pakaian sang suami sebelum kamar menjadi becek ulah dari sang suami.
Setelah jaehyun berganti baju, kini semua sedang menyantap sarapan.
"Mas kalwo nggwak mawu bwat derwy ajwa sinwi makanannya" ucap dery dengan mulut yang penuh dengan makanan. Sungguh dery greget sekali melihat makanan dipiring sang kakak yang masih banyak.
"Minimal tuh dimulut telen duluuuuuu dan yang dipiring juga abisin!!! baru lu minta makanan orang😒" Jaehyun menatap sengit sang adik
"Lagian ini juga lagi gw makan!!" Ucap jaehyun menambahkan.
"Dery mau nambah makanannya? Mbak pesenin lagi ya" ucap taeyong.
"Ehhhh... nggak usah mbak.. dery greget aja liat piring mas masih banyak. Jiwa ingin membantu ngabisin meronta ronta😁" Dery terkekeh.
"Tuhh kannnn... emang dek.. Mbak juga greget kalo liatin mas makan. Luaamaaa banget tapi endingnya mbak juga yang abisin😒" jawab taeyong melirik sengit sang suami.
"Makan lama tuh artinya sedang menikmati makanan dan sedang bersyukur. Berterimakasih kepada tuhan masih bisa makan makanan yang enak" jawab jaehyun nge-les.
"Halahhhhh😌😌" taeyong dan dery sudah malas menanggapi.
"Ade syudahhh habisshhh bubuuuu" Jeno begitu riang menunjukan piringnya yang kini sudah kosong tidak tersisa.
"Waaaahhh.. pinter adek si bayi gendut mamnya sudah habis." Taeyong mengusap pipi dan bibir anak bungsunya yang terdapat sisa makanan yang belepotan.
"bubuuu kakak tidak mauu iniiii" Mark menyingkirkan sayur yang semula ada dipiringnya ke dalam piring bubu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...