56. Hippo & Tiger

16.3K 644 57
                                    

Mark 9 tahun
Jeno 4 tahun

Sepekan sudah dari apa yang sudah dijanjikan Jaehyun dan Taeyong pada kedua putra mereka.
Kini jaehyun beserta printilannya sedang dalam perjalana ke Bogor. Tepatnya akan ke Taman Safari.

Mark dan jeno duduk di kursi penumpang. Jaehyun mengemudi dan taeyong didepan, disamping sang suami.

Mengingat jarak yang ditempuh lumayan jauh. Anak-anak untungnya anteng dengan kegiatannya masing masing selama perjalanan.

"Bubu.. ade mau lagiiihh minumnaaa" ucap jeno.

"Sudah loohh dekkk. Nanti kebelet pipis, susah harus nyari pom bensin dulu" jawab taeyong.

Di usia jeno yang sudah menginjak 4 tahun. Bayi gendut ini sudah tidak mau jika disuruh memakai pampers. Katanya 'adeee kan syudah besall. Nda ngompol lagiiihh'. Namun, jeno jung ini beser alias gampang sekali pipis jika terlalu banyak minum.

"Tapiii ade haussshh bubuuuu" jeno merengek. Menggoyang-goyangkan kaki kecilnya yang menggantung karena bayi gendut ini duduk diatas car seat baby nya.

"Yaudah sih bu kasih aja" ucap jaehyun enteng. Matanya fokus kedepan mengendarai mobil.

😒-mendengar ucapan sang suami, taeyong menatap tajam jaehyun.

Menurut taeyong, kenapa ya jaehyun ini sukaaaaa sekali ngegampangin sesuatu dan berakibat tidak sejalan dengan dirinya.

"Yaudah nihhh" taeyong ogah-ogahan memberikan tumbler yang dirinya bawa dari rumah untuk bekal mereka ke taman safari pada anak bungsunya.

"Kakak mau snack nggak nak?" Ucap taeyong.

Tidak ada jawaban, mark hanya menggelengkan kepalanya. Putra sulung jung fam selama dalam perjalanan asik bermain ipad milik sang bubu.

"Ada kue soes kering kesukaan kakak nih. Rasa blueberry lohh" taeyong membuka dan melihat-lihat shopping bag yang sengaja dibawa untuk diisi snack snack dan bekal selama perjalanan dan setelah tiba di taman safari.

Masih tidak ada jawaban. Mark hanya terdiam. Tidak memandang sama sekali bubu yang sedang menawarkan sesuatu untuk dirinya. Mark masih asik fokus bermain ipad.

Taeyong juga sibuk liat liat snack-snack didalam tasnya.

"Kakak mark..." ucap jaehyun, melirik spion ditengah. Melihat putra sulungnya.

Mendengar ucapan sang ayah. Mark langsung sadar 100% bahwa itu adalah sebuah teguran karena dirinya tidak merespon ucapan bubu.

"Maaf ayah.."
"Tidak bubu.. kakak tidak mau mam snack" ucap mark.

"Ini nih kak. Nggak mau?" Tanya taeyong memastikan, menunjukan sebungkus snack kesukaan kakak mark.

"Tidak bubu" jawab mark.

Jaehyun melirik lagi anak sulungnya dari spion tengah.

"Berapa lama lagi kak main ipadnya?" Tanya jaehyun.

Mark melihat notif bar pada ipad milik bubunya yang tertera timer masih berjalan.

"Masih 2 menit lagi ayah" jawab mark.

"Yasudah selesaikan 2 menit" ucap jaehyun.

Mark kembali fokus pada ipad milik bubu.

"Adek mau mam snack tidak?" Tanya taeyong.

"Ade mau ayam bolehh bubu?" Jawab jeno.

Taeyong bingung. Kenapa tiba-tiba anak bungsunya ini mau ayam. Ditawarinnya snack, malah minta ayam.

Memang sih ada ayam. Tapi kan itu lauk untuk bekal makan siang nanti.

"Ini loh dek snack nya. Ada coklat juga nih" jawab taeyong.

Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang