((Almost 5000 words.. diwoco iso nganti keturon))😆Mark 6 Tahun
Jeno 1.6 TahunTring~
Tring~Atensi jaehyun yang kini sedang fokus didepan laptop mendadak teralihkan mendengar dering dari handphonenya menandakan adanya panggilan masuk yang ternyata dari Mama mertuanya.
"Mas.. mama cuma mau ngabarin, taeyong tadi pingsan terus ini sekarang di rumah sakit. Anak-anak sama papa di rumah. Mas kalo kerjanya nggak bisa ditinggal, nggak apa-apa kesininya kalau udah selesai kerja."
Jaehyun terdiam, masih mencerna ucapan mama mertuanya.
Pagi tadi saat jaehyun hendak bekerja, memang taeyong terlihat tidak sehat namun taeyong tetap melaksanakan kewajibannya menyiapkan segala yang diperlukan suami dan anak-anaknya sebelum bekerja dan sekolah. Setelahnya sang istri pamit pada dirinya jika akan main ke rumah orangtuanya. Pikir jaehyun sang istri sudah membaik, namun sekarang diberi kabar jika taeyong dilarikan ke rumah sakit. Sebenarnya ada apa ini?
"Taeyong sampe rumah mama mual, muntah terus sama diare. Jadi lemes akhirnya pingsan. Yaudah mama buru-buru bawa ke UGD" ucap mama, menjelaskan.
"Terus sekarang keadaan taeyong bagaimana ma?" Jaehyun kini sungguh panik.
"Udah sadar, cuma masih lemes dan udah di observasi kata dokter harus opname mas" jawab mama.
Jaehyun sedikit lega mendengar kabar bahwa sang istri kini sudah sadar kembali.
"Baik mama.. nanti mas ke RS setelah mas menyelesaikan sedikit lagi pekerjaan. Nggak apa-apa kan ma?" Jaehyun merasa tidak enak hati mengingat keluarga kecilnya terus saja merepotkan mertuanya.
"Iyaaa masss nggak apa-apaaaa. Udah mama bilangin dari tadi!!" Mama sedikit kesal dengan menantunya yang terus saja merasa tidak enak hati.
"Terimakasih banyak mama sudah jagain istri mas." Ucap jaehyun malu-malu.
"Hahahahaha.. sama-sama mas jaehyun sayang anak baik mama😆" mama terkekeh mendengar ucapan menantunya.
Betapa jaehyun sangat bersikap manis jika dengan mertuanya membuat kedua orangtua taeyong merasa bersyukur sang anak memiliki suami seperti jaehyun yang tampak lembut dan penuh kasih sayang.
Padahalllll jika bersama keluarga kecilnya, jaehyun adalah sosok bapak-bapak jahillll dan sukaaaa sekali mengganggu ketenangan hidup istri dan anak-anaknya😭
-----------------------------------------------------------------
Sore hari setelah jaehyun menyelesaikan pekerjaannya, kini dirinya sudah tiba di kamar rawat inap sang istri."Bu.. sayang.. are you okay????" Jaehyun kembali panik ketika melihat sang istri yang kini terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.
Mama yang semula duduk di tepi ranjang bergegas menjauh, memberikan ruang untuk anak dan menantunya.
Taeyong tersenyum dan hanya menganggukan kepalanya menatap kedua manik mata sang suami, memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.
"Kamu kok nggak bilang sama aku sih bu kalau ternyata sakit? Harusnya pagi tadi langsung ke RS bu." Ucap jaehyun, menatap tajam sang istri.
"Pagi tadi cuma mual dan emang sedikit mules mules, pikirku karena aku abis makan pedes ya malamnya. Tapi ternyata pas sampe rumah mama tambah lemes. But now, it's better. Sudah laahhh paakkk.. nggak usah khawatir gitu laahhhh😆" taeyong terkekeh, menatap wajah sang suami yang kini menurutnya lucu dengan mimik khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...