Another duowooo polll part. 10.000+++ words. Semoga nggak ketiduran saat membaca😴
Klik ⭐️ sek bolo sebelum membaca LAST UPDATE ini😇🙏🏻
Mark 9 Tahun
Jeno 4.5 TahunTepat hari ini adalah hari terakhir Ramadhan, Insya Allah esok hari kita semua sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri.
"Nda mauuu ayaahhh.. mau bubu.. manahhh bubu manahhhh.." jeno bergerak tidak nyaman pada gendongan sang ayah.
"Sabar yaa adek.. bubunya sedang mencuci.." jaehyun mengusap puncak kepala putra bungsunya, serta membawanya untuk disandarkan pada bahunya dan menimangnya.
Jaehyun berfikir putra bungsunya kini sedang mengantuk dan kebiasan tidur siang memang bersama bubunya.
"Bubuuuuu... huaaaaaa.." Tidak kunjung bersama sang ibu, adek jeno si bayi gendut berakhir menangis kencang.
"Iya.. iyaa.. yuk kita ke bubu" jaehyun membawa putra bungsunya menemui sang ibu.
Tadi saat kedua putranya cukup terkondisikan dengan asik bermain, taeyong memutuskan untuk mencuci pakaian yang rencananya akan dipakai esok hari. Baju berwarna senada dengan suami dan kedua putanya yang taeyong khusus membelinya baru untuk dipakai di Hari Raya. Kebiasaan jaehyun jika memakai baju baru harus sudah tercuci maka bisa dengan nyaman memakainya. Maka saat ini taeyong sedang mencuci pakaian yang esok hari akan dipakai.
"Huaaaa bubuuuu.." jeno menangis kencang dalam gendongan sang ayah.
Atensi taeyong teralihkan ketika mendengar suara tangis putra bungsunya yang kian mendekat.
"lhooo kenapa adek? kok nangis?" Taeyong buru-buru mengambil alih putra bungsunya yang semula ada pada gendongan sang ayah.
"mau syama bubuuuu.." jeno menyamankan dirinya pada gendongan sang ibu, mengusak wajahnnya setelah menangis didada sang ibu.
"halahhhh..halahhhh.. manja sekalihhh bayikkk ini. sudah bosan yaa main sama ayah?" taeyong terkekeh, merasa gemas dengan adek jeno si bayi gendut yang sedang mode bayi sesungguhnya.
"Wes ngantuk iku, keloni ae bu" ucap jaehyun.
"bobo yaa adek? yuk bobo yuk.."
"ndaaaa mauuuu!!!!" jeno kembali berontak dalam gendongan sang ibu.
"iyaa tidak bobo.. adek mau apa? mau mam yaa? adek lapar?" taeyong mendekap putra bungsunya agar kembali tenang.
"nda mauuu mam!!! kan ade syedang belpuasyahhh!! nda boleh mam bubu!!" jeno semakin merasa kesal ketika menganggap bahwa sang ibu tak kunjung mengetahui keinginannya.
"ohiya yaaa.. duhhh bubu lupa sekalihhh kalau adek jeno si bayi gendut kan sedang berpuasa."taeyong terkekeh mendengar jawaban putra bungsunya yang kini sedang menatapnya dengan wajah kesal.
Jaehyun yang menyaksikan hanya bisa menahan tawa, sudah dapat dipastikan jika adek jeno si bayi gendut ini sedang mengantuk maka akan menciptakan segala drama untuk mencari perhatian sang ibu.
"yasudah adek maunya kita sekarang ngapain?" tanya taeyong.
"mau nonton paw patlolll bubu. tapi di kamal yaa bubu yaa🥺." jeno menatap penuh harap pada sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...