WHAT IF : Celebrate Ramadhan pt.5 END

16.4K 1.1K 554
                                    

Noted : part iki dowo puuoollll. 8000++ words. Diwoco isok gae keturon.  😂

Vote dulu dong sist sebelum baca ⭐️ berikan apresiasi untuk tulisan panjang ini seng dowone ngoler ngoler kyok sepur🤭



Mark 9 Tahun
Jeno 4.5 Tahun

Tidak terasa kini sudah memasuki sepekan terakhir Ramadhan. Jaehyun pun sudah kembali ke rumah keluarga kecilnya memasuki libur Lebaran.

"Ayah, kita perlu bicara serius" ucap taeyong.

Jaehyun yang semula sedang asik bermain bersama kedua putranya atensinya teralihkan pada sang istri.

"Ha? Bicara serius apa bu?" Jaehyun merasa heran dengan sang istri, pasalnya mereka sedang tidak dalam masalah apapun.

"Makanya kamunya sini, dari tadi main mulu sama kaka adek. aku tuhhhh juga kangen sama kamu tau yaahhhh. malah dianggurin mulu" taeyong jadi mendadak kesal jika teringat bahwa sang suami sejak baru saja tiba di rumah sudah sibuk dengan kedua putra mereka.

Jaehyun terkekeh, yang semula sedang asik bermain dengan kakak mark dan adek jeno gendut duduk dibawah beralaskan karpet bulu kini buru-buru mendekat pada taeyong yang sedang duduk diatas ranjang.

"opo seh bu?" ucap jaehyun, yang kini sudah duduk tepat disamping sang istri bersandar pada kepala ranjang.

"kita bicarakan tahun ini mau lebaran dimana. sudah seminggu lagi lhoo yah lebarannya."

"owalah.. itu to yang perlu dibacarakan secara serius." jawab jaehyun, yang kini malah merebahkan dirinya.

"ishhhh.. ya serius lahhh!! kan orangtua kita masih lengkap. kita harus mengunjungi mereka di hari raya. maksud bubu itu supaya tidak ada yang terpaksa nanti mau lebaran dimanaaaa." taeyong merasa kesal lantaran sang suami malah terlihat santai.

"ayah manut bubu saja. kalau bubu mau kita lebaran di jakarta saja bareng sama mama papa yowes ayah ngikut." jawab jaehyun enteng.

Bugh~ taeyong memukul bahu sang suami, merasa tidak puas mendengar jawaban jaehyun

"yokpo seh buuu?? kok pukul pukul ayah"

Jaehyun merasa heran dengan taeyong, memang apa yang salah dari jawab jaehyun sehingga sang istri berakhir memukul dirinya.

"memang kamu nggak mau gitu ikut ayah bunda dan adik adik kamu mudik ke Solo dan Surabaya? tahun lalu kan kita sudah lebaran di Jakarta yah" ucap taeyong.

"ya aku mau bu, tapi kalau bubu maunya di jakarta saja. yasudah aku ngikut bubu, toh nanti di hari lebaran kita bisa video call ayah bunda untuk minal aidzin dulu baru nanti setelah kita semua bertemu lagi jakarta kita mengunjungi ayah bunda untuk sungkem. wes to bu semuanya mudah. yang penting kita ber 4 bersama. mosok lebaran kita berjauhan? duhhh, gak isok aku bu. cukup di hari biasa saja kita berjauhan. di hari raya jangan." jaehyun terkekeh, berakhir menggoda sang istri.

Taeyong menatap malas sang suami, kenapa ya suaminya ini suka sekali menganggap mudah semua hal.

lahhhh?? kalau bisa mudah, kenapa harus dipersulit ? - Batin Jaehyun.

Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang