20. Si Nggak Betah Di Rumah

18.4K 631 13
                                    

Mark 19 Tahun
Jeno 14 Tahun

Taeyong adalah type of orang extrovert parah. Diajak kemana, kesana, kesini, kesono, hayuuuk aja deh pokoknya. Seneng berteman, seneng kumpul kumpul. Kalau kata jaehyun nggak ada capeknya. Malah jaehyun yang capek kalau harus nurutin istrinya kesana kemari Hahahaha.

"Yaahhhh. Aku masa diajak sama bunda ke padang😆" ucap taeyong sedang duduk dibelakang jaehyun disela-sela aktivitasnya memijat bahu sang suami.

Bapack bapack habit = dipijetin kalau malem hahahaha

"Ha?? Ngapain?" Jaehyun heran.

"Ya liburan maybe 💁🏻‍♀️ katanya bunda sama temen temen arisannya ada gathering gitu. Temen temen bunda pada ngajak anak anak or cucunya. Aslinya bunda ngajak jungwoo, tapikan dia lagi di rumah mertuanya. Terus dejun juga lagi hamil besar dan tidak memungkinkan untuk ikut. Jadi bunda ajak aku deh" jawab taeyong.

Dejun = Istri dery = ipar taeyong

"Sambil cerita tangannya tetep jalan dong buuuuu.. Multitasking napa sihh!!" jaehyun membawa tangan taeyong ke bahunya kembali saat di rasa pijatan pada bahunya berhenti.

"Ishhhhhh" bugh-taeyong memukul bahu sang suami.

"Kamu nihh nyimak aku ngomong gaksihh!!!" Taeyong kesal. Tapi tangannya tetap memijat bahu sang suami.

"Iyaaa nyimaakkkk"
"Kamu nih ya belum ada seminggu lalu baru pergi ke malang sama temen mamah mamah SMP jeno. Sekarang mau ke padang??? Kelayapan muluuuuuuu😌" jaehyun heran dengan sang istri.

"Hihihihi. Kan aku diajak bunda yah" elak taeyong.

"Yaudahlah.. ini kan kamu bukan minta izin ke aku kan? Cuma ngasih tau kan? Lagian dilarang juga bakal maksa berangkat😌" jaehyun sudah hapal dengan tabiat sang istri.

"Ihhhh mana ada begitu!! Aku minta izin tauuuu."
"Trus biar dikasih uang jajan sama suami ku sayangggg😍" posisi taeyong yang duduk dibelakang jaehyun memudahkan memeluk sang suami dari belakang dan mencium cium punggung sang suami.

"Uang jajan? 10.000 ya?" Jawab jaehyun.

"Isshhhhh.. 10 rebu mah jajannya adekkk yahhh" Bugh--tangan taeyong yang masih terulur berada di depan dada jaehyun dengan mudahnya memukul dada sang suami.

"Laahhh bener kan? jeno jajan di abang abang yang suka keliling tuu batagor, atau apaan tuh cilok. 10rebu dapet banyak bu" jaehyun terus menggoda sang istri.

Taeyong cemberut.

"Yaudah 10.000 tapi nol nya ditambahin tiga. Yaaa??? Yayaayayay plisss" taeyong tidak mau kalah.

"Dihhhh.. apaan tuh 10 jutaaa? Dipikir uang tinggal metik apa? Lagian yang liburan kamu. Yang dapet happy nya kamu, yang beli ini itu kamu. Napa jadi saya yang jadi sponsor anda berlibur ibuuu?" Jaehyun semakin heran dengan sang istri.

"Terus Aku yang sponsorin kamu dapet apanya? Dapet Hikmahnya doang😒" ucap jaehyun pasrah.

"Hihihihi 😆 uang anda kan banyak packkk. Trus kan aku sama anak kamu yahhhh.. bukan buat aku semua tuh segitu." Taeyong ngeles.

Padahal uang bubu juga banyak wawkwkwk. Uang hasil endorse dan kerjasama brand. Belum lagi dari florist. Tapi urusan mau pergi kemana mana atau mau beli ini itu tetap minta sangu dari sang suami. Naluri istri hahahaha.

"Lah??? Sama adek? Kapan sih perginya?" Jaehyun sama sekali tidak tau menau rencana liburan ini.

"Iya sama adek. Perginya Sabtu, minggu, senin. Tapi Selasa aku sudah di rumah kok yah" jawab taeyong.

"Adek kan sekolah buuuu"

"senin izin nggak masuk yah.. Aku udah chat walikelasnya. Aku udah pastikan dihari tersebut nggak ada ulangan ataupun penilaian lainnya. Jadi nggakpapa lah yah. Izin sehari" taeyong meyakinkan sang suami.

Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang