Mark 19 Tahun
Jeno 14 Tahun
Chenle 12 Tahun
Jisung 3 TahunPagi pertama di kepulauan seribu, suasana masih sunyi. Hanya terdengar suara air pantai. Model resort bertema rustic di tengah pulau dengan view yang sangat indah yang kini menjadi pilihan taeyong untuk menginap beserta anak anaknya.
Mark, jeno, dan chenle tidur pada masing masing single bed. Sementara taeyong dan jisung pada king size bed.
Taeyong mengerjapkan matanya, bergegas duduk mengumpulkan nyawa menatap ke empat anak-anaknya. Waktu menunjukan pukul 06.30 wib. Jika di rumah jam segini taeyong sedang sibuk di dapur menyiapkan sarapan untuk suami dan anak anakya serta menyiapkan keperluan untuk mereka bekerja dan sekolah. Ngomong-ngomong sarapan taeyong jadi inget sesuatu.
"Astagaaaaa... ini mas udah bangun belum ya" taeyong langsung sadar sepenuhnya saat teringat sang suami yang kini sedang sendirian di rumah.
Pasalnya saat taeyong dan jaehyun LDR karena sang suami harus Dinas pun tetap taeyong tidak pernah absen membangunkan sang suami.
Buru buru taeyong mencoba menghubungi sang suami.
Tuuuutttt--
Tuuuutttt--Panggilan terhubung namun tidak kunjung ada jawaban dari sang suami.
"Masih tidur nih pastiiiiiii" ucap taeyong, pagi pagi sudah misuh misuh.
Tuuuutttt--
Tuuuutttt--Taeyong terus berusaha menelfon jaehyun sampai ada jawaban.
"Hallo" ucap jaehyun lirih, dengan suara serak khas bangun tidur.
Akhirnya, ada jawaban juga dari ayah.
"Matanya Melek coba yah, terus liat jam tuh di nakas sekarang jam berapa" jawab taeyong.
Keheningan tercipta, Tidak ada jawaban lagi dari suaminya namun panggilan masih tersambung. Dan malah ada suara dengkuran.
"JAEHYUUUUUNNN HEH!! BANGUUUNNNNN!!! KERJAAAAAAA" refleks taeyong teriak, mendengar suaminya yang taeyong yakini sekarang sedang tengkurap dan kembali tertidur.
"Hnggggg" jisung si bayi cantik mulai terganggu mendengar bubu yang sedang meneriaki ayah.
"Husshhh... iya.. iya.. maaf ya sayang. Keganggu ya. Bubu berisik ya.. bobo lagi nak.. maaf ya.." taeyong mengelus punggung kecil jisung supaya kembali tertidur.
Yang bangun malah bontotnya. Ini bapaknya bener bener deh Nggak bangun bangun😠-batin taeyong masih misuh misuh.
Setelah dirasa aman, jisung mulai lelap ke dalam mimpinya. Taeyong bergegas ke kamar mandi dan melanjutkan agenda membangunkan sang suami.
"Masssssss astagaaaa. Udah siang masssss!!!"
"Alarm tuh jangan cuma di skip!! Alarm bunyi tuh kamunya bangun!!"
"JAEHYUUUNNN!!! HALLO!!!" Kesabaran taeyong benar benar sangat di uji.Yang diteriaki, dari tadi tak kunjung memberikan jawaban. Entah sudah bangun atau masih asyik di alam mimpi.
"TERSERAAAHHHH LU DEH YA JE. GW UDAH CAPEK. MAU LU TELAT KEK. TERSERAAAHHH!!!" final, amarah taeyong sudah diambang batas.
Pip--- panggilan telfon terputus.
Taeyong mengawali pagi dengan kemarahan. Memang setiap hari adaaaaaaa aja yang bikin kezel satu sama lain antara jaehyun dan taeyong.
Akhirnya taeyong mumutuskan mandi. Berendam mungkin bisa jadi pilihan untuk sekedar merelaks kan tubuh sebelum anak anaknya bangun + abis dibikin emosi sama suaminya.
Taeyong berendam dengan nikmat, memutar instrument musik supaya semakin relaks. Apalagi dengan view pantai yang airnya berwarna biru serta pepohonan dan matahari yang baru saja naik. Rasanya sudah lama hidup taeyong tidak setenang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...