18. My Husband Does My Makeup

16.4K 650 16
                                    

"Yaaahhhhhh... bikin video yuuukkk🤩" ajak taeyong yang begitu excited pada sang suami.

😒-jaehyun terdiam. Menatap malas sang istri.

"Plissssss...." taeyong merengek.

"EMOOOOHHHHH!!!" jaehyun menolak dengan tegas.

"Followers aku banyak yang request untuk aku bikin my husband does my makeup"

"Dihhhh.. yaudah suruh suami-suami followers kamu itu untuk makeup in istrinya. Kenapa harus request ke kamu. Dan kenapa juga kamu harus menurutinya?!?!?" Jaehyun malas menanggapi sang istri.

"Ayaaahhhh maahhh plisssss dooonggg😔" taeyong bergelayut manja pada lengan sang suami.

"Emang kontennya kaya gimana?" Tanya jaehyun ogah-ogahan.

Sejujurnya jaehyun itu tidak tau, tapi jaehyun sudah malas jika harus terlibat dalam konten sang istri.

Taeyong buru buru menunjukan video dari salah satu influencer yang juga melakukan trend video tersebut.

Ada harapan nih 😆- batin taeyong, yang sediķit girang ketika sang suami menanyakan perihal kontennya.

"Kenapa nggak makeup sendiri aja sihhh buuu??? Ribet banget pake segala suaminya yang makeup in" ucap jaehyun, setelah melihat video yang istrinya tunjukan.

"Yaaaaaa kan emang trend nya gitu issshhh!!!" Taeyong jadi ikutan kesal dengan sang suami.

"Ya.. yaa.. yaaa... plisssss🥺" taeyong terus membujuk sang suami penuh harap.

"Nggak..ya nggak ya bu!! Tolong jangan paksa aku!!" Jaehyun tetap pada pendiriannya.


"Ywdh😒" taeyong pasrah.

Namun.. sejak jaehyun menolak itu. 4 hari Taeyong mendiamkan sang suami. Jaehyun melakukan apapun tidak taeyong pedulikan. Di rumah sudah seperti orang yang tidak kenal. Lama lama jaehyun jadi tidak enak sendiri. Kenapa ya istrinya ini keras kepala sekali.

"Kapan mau bikin kontennya?😒" Ucap jaehyun tiba-tiba ketika mereka berdua sudah siap akan tidur.

Taeyong yang sedang membelakangi sang suami tentu kaget sekaligus tidak paham apa yang suaminya maksud.

Taeyong hanya terdiam. Dirinya masih dalam agenda nyuekin suaminya.

"Bikin konten makeup itu kapan bu? Iya aku mau deh. Jangan diem terus. Sariawan mulut kamu ha?😒"

Taeyong buru-buru menatap sang suami. Kaget. Akhirnya jaehyun mau diajak bikin konten.

"BESOK!!!" jawab taeyong penuh keyakinan. Sebelum sang suami berubah pikiran, jadi harus cepat-cepat dilaksanakan.


Keesokan harinya jaehyun benar-benar menepati janjinya untuk ikut serta dalam konten sang istri.

"Aku yang in frame tangannya aja ya bu" ucap jaehyun ogah-ogahan.

"Begimana sihhh paaakkk?!?! Udah liat kan contoh kontennya. Kamu harus in frame se muka-muka. Se badan-badan !!" Taeyong sedang sibuk set kameranya.

Seketika jaehyun menyesal sudah mengiyakan permintaan sang istri dan mungkin besok-besok dirinya harus lebih tega dan yaudahlah ya dicuekin istrinya daripada harus dikontenin kaya gini ☺

Noted :

Ayah text hitam
Bubu text putih

Ayah text hitamBubu text putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang