Mark 19 Tahun
Jeno 14 TahunHaechan yang kini sudah masuk kedalam bagian hidup mark secara tidak langsung juga sudah menjadi bagian dari Keluarga Jung. Walaupun masih unofficial 😆 karena belum ada ikatan pernikahan. Tetapi walau begitu, kehadiran haechan sungguh diterima di tengah tengah keluarga yang katanya cemara ini.
Jadi.... kita semua (ak doang deng) yang suka pengin masuk kartu keluarga yang dikepalai oleh bapak jaehyun ini, mari kita kenal lebih dekat dengan haechan alias ayang yukkk🤩
-------------------------------------------------------
Libur semester telah tiba. Mark pun memutuskan pulang ke rumahnya. Haechan sang pacar yang notabene nya asal jakarta juga jadi ikutan pulang bareng pacarnya.
Kini haechan sedang main di rumah mark. Bubu excited pas tau ternyata haechan ini juga orang jakarta. Jadi pas pada libur semester gini, bubu maksa haechan untuk main ke Rumah.
"Ayaaaanggggggg" teriak bubu. Meretangkan kedua tangannya Begitu membuka kan pintu dan terlihat cwk cantik pacar dari anak sulungnya.
"😆😆bubu" haechan memeluk sang ibu dari pacarnya ini.
"Ayo masuk nak..." bubu mempersilahkan masuk haechan, dan membawanya untuk duduk di ruang TV.
Haechan menatap sekeliling rumah dari pacarnya. Dibenak haechan, rumah ini terasa nyaman. Homey. Dan memang sebenar benarnya rumah untuk pulang.......
Tidak seperti rumah ku-batin haechan
"Ayang mau minum apa? Biar bubu bikinin" ucap taeyong membuyarkan lamunan haechan.
"Terserah bubu saja hehehe. Aku suka semua kok" jawab haechan.
"Okedeh" taeyong ke dapur membuatkan minum untuk haechan.
Haechan kembali terdiam, menatap pigura besar diatas TV yang menampakan potret bahagia dari keluarga sang pacar. 4 orang dalam foto tersebut terlihat sangat bahagia. Ayah dengan senyum tipis penuh wibawa, bubu dengan senyum menampakan gigi, dan 2 anak kecil yang haechan yakini itu adalah Mark dan jeno saat kecil.
Sungguh, haechan iri hanya dengan melihat pajangan foto keluarga.Haechan berjalan ke arah lemari kaca disamping meja TV. Di sana terdapat banyak piala-piala dan juga foto foto serta hasil kerajinan atau karya yang haechan yakini milik dari salah satu keluarga ini.
Saat haechan sedang melihat lihat, tiba tiba bubu datang. Membuyarkan haechan yang sedang melihat lihat isi dari lemari kaca ini.
"Ohhh itu piala piala adek sama kakak. Dulu pas kecil suka ikut lomba. Dan emang pada keren keren banget suka pada menang 😆 bubu juga bangga banget sama mereka hihihi"
"Eh kalau adek sampe sekarang juga masih ikut lomba sih" ucap taeyong ketika melihat haechan sedang berdiri, menatap lemari kaca.Haechan tersenyum, menatap bubu dari sang pacar begitu excited menceritakan anak anaknya.
Aku nggak pernah dibanggakan sebegininya. Atau memang tidak ada yang bisa dibanggakan dari aku?-batin haechan.
"Hebat banget☺"
"Foto-foto nya juga banyak ya bubu heheheeh" jawab haechan."Hihihi. Bubu emang suka mendokumentasi apapun. Ayah juga hobi fotografi. Terus ya biar bisa diliat terus terus an jadi bubu cetak aja deh😆"
"Standar pajangan di rumah rumah ya paling foto gini. Di rumah ayang kan juga pasti banyak majang foto foto gini kan?"Haechan hanya tersenyum mendengar pertanyaan yang barusan bubu lontarkan untuk dirinya.
Nggak ada bu. Di rumah aku nggak ada foto foto keluarga kaya gini-batin haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomantikBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...