9. Long Trip Pt.2

21.3K 882 31
                                    

Noted : Part iki dowo poll..

Mark 7 Tahun
Jeno 2.5 Tahun

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama. Jaehyun beserta istri dan anak anak akhirnya sampai di rumah akung dan utinya.

"Waahhhhhh cucu utiiiii" sambut sang ibunda jaehyun pada kedua cucunya.

Mark dan jeno berlari menghampiri uti dan masuk kedalam pelukannya.

"Heeeee... Mau kemana???? Siniiii... bantuin nurunin barang" jaehyun menarik tangan sang istri yang hendak nyelonong masuk kedalam rumah.

"Iiihh..kamu aja ah yah. Aku kangen sama semua orang yang ada didalem." Taeyong berjalan enteng masuk kedalam rumah.

😒-jaehyun menatap malas sang istri.

Taeyong memasuki rumah uti dan akung dari sang suami. Suasana sudah ramai. Sudah berkumpul jungwoo bersama suami dan anaknya. Hendery juga sudah hadir. Mertuanya juga sudah hadir. Dan 1 keluarga dari kakak ayah mertuanya juga sudah hadir.

Jadi uti dan akung itu orangtua dari ayahnya jaehyun.

"Mbakk taeyonggggg" seru sang uti pada cucu menantunya.

Taeyong bergegas memeluk uti dan uti balik memeluk sang cucu mantu penuh kerinduan.

"Kangen banget. Piye kabarmu mbak? Suweee pollll nggak maen uti"

(Trans : kangen banget. Gimana kabarmu mbak? Lamaaa banget nggak maen uti)

"Iya uti.. maaf ya uti, taeyong jarang main"
Sang uti melonggorkan pelukannya.

"Kakak.. adek.. sudah salam sama uyut belum nak? Sini salam dulu" taeyong meminta kedua anaknya untuk menyalami buyutnya.

Mark dan jeno sudah nemplok sama hendery. Memang om dan ponakan ponakannya dekat sekali. Mereka asik nonton orang menyusun lego.

"Sana salam sama uyut dulu" perintah hendery pada mark dan jeno.

"Uyutttt/yuttt" jeno dan mark memeluk uyutnya.

"Aduh.. aduhhh...Kangen banget uyut leee sama kalian" uyut mencium gemes kedua cicitnya.

"Udah sana maen lagi sama om"

Jeno dan mark balik ke hendery lagi.

"Mana suami mu?" Tanya uti pada taeyong ketika tidak melihat keberadaan jaehyun.

"Suaminya ditinggal.. Disuruh nurunin barang😒" jaehyun yang baru saja masuk rumah langsung nyamber pertanyaan utinya dan menyeret 2 koper besar.

"Hehehehehe.. ya masa kamu nyuruh aku yang nurunin??? Masa mas gitu sih uti???" Taeyong meminta pembelaan dari utinya.

"Iyooo... Piye sih mas, moso bojomu seng dikon mudunke. Yo bener kamu toh mas yang nurunin"

(Trans : iyaaa... gimana sih mas, masa istrimu yang disuruh nurunin. Ya bener kamu dong mas yang nurunin)

Emang aslinya gw salah keluarga deh. Ini beneran gw yang anak cucu disini apa bukan sih? Kenapa jadi pada belain taeyong semua sih😌-batin jaehyun

Jaeyun membawa kedua kopernya ke dalam kamar lama milik dirinya.

Jadi jaehyun kecil sampai SMP sempat tinggal disini sebelum akhirnya keluarganya memutuskan pindah ke jakarta.

Setelah balik dari kamar, jaehyun melewati hendery yang asik menonton video bersama keponakan-keponakannya.

"Dery bantuin mas nurunin barang" perintah jaehyun pada adiknya.

"Nggak mau ahhhh..Orang itu udah kan koper.. Apalagi sih???" Dery masih fokus menatap handphonenya tanpa mengalihkan pandangannya.

Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang