Dear my beloved readers....
Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan. Yang pertama, maafkan aku karena telat update pada pekan lalu sehingga membuat teman teman semua menunggu. Aku baik-baik saja dan sehat tidak kurang suatu apapun tapi emang stress sedikit wakakskskwkwkw. Terimakasih sudah peduli dengan menanyakan keadaan ku di dm, di message board, dan di komen-komen.
Teman-teman readers ku tersayang, hal kedua yang ingin ku sampaikan adalah terkait kelanjutan cerita ini. Cerita keluarga cemara kita semua ini. Tidak terasa cerita ini sudah setahun sejak kali pertama aku publish chapter pertamanya. Desember 2022 adalah saat pertama aku mencoba publish tulisanku yang alakadarnya ini. Niat awal hanya ingin dibaca sendiri, hingga waktu berganti ternyata ada teman-teman semua yang juga menyukai cerita ini. Aku benar-benar berterimakasih teman-teman sudah support dan menyukai serta membersamai keluarga cemara ini. Aku sangat-sangat happy ketika ada yang memberikan support berupa vote, komen, atau share link video video yang sepertinya relate dengan masing masing cast pada cerita ini. Aku tidak berbohong, aku sangat senang. Aku mengaggap kalian juga masuk dan ada menjadi bagian dari keluarga cemara ini.
Hal yang ketiga.. Sekali lagi terimakasih dan maaf ya teman-teman. Sepertinya kita harus segera berpisah dengan keluarga cemara kita semua ini. Sejak ada love letter ini dan teman-teman sudah membacanya itu artinya im officially completed this story. Aku memutuskan untuk menyelesaikan cerita ini. Aku merasa mungkin kedepannya aku akan lebih tidak teratur update, terlihat dari pekan lalu saja di hari sabtu/minggu yang aku biasanya update chapter baru ternyata tidak ada dan membuat teman-teman semua menunggu. Pertimbangan lainnya adalah aku merasa cerita ini sudah terlalu panjang dan aku sekarang lebih sering bingung mau melanjutakan menjadi apalagi. Jadi mungkin ini saatnya kita sudahi cerita ini.
Hal yang ketiga. Aku kembali meminta maaf dengan teman-teman semua. Mohon maaf untuk yang request nya belum terpenuhi. Aku selalu menjawab "iya nanti kapan kapan dibikinkan" tapi sampai cerita ini selesai tidak kunjung dibikinkan. maaf yaa..
Lalu aku juga minta maaf jika terdapat banyak kesalahan dalam penulisan atau informasi yang kurang tepat dalam cerita, sekali lagi aku hanya orang biasa yang mencoba menulis jadi kurang dan lebihnya mohon di maafkan.Hal yang ke empat dan terakhir yang bisa aku sampaikan. Teman-teman semua pokoknya terimakasih yaa untuk selalu supportnya. DAN yang mungkin bisa sedikit mengobati rindu teman-teman jika nanti ingin membaca kembali kisah mereka. Semua nanti akan tetap ada di sini dan aku tidak akan Unpublish. Jadi teman-teman juga masih bisa membacanya. Alternatif lain jika teman-teman ingin bertemu keluarga cemara ini dalam bentuk yang lain, bisa ke tiktok aku. Link tiktoknya ada di profile wattpad aku atau bisa cari saja di tiktok dengan username : aghjjaeh yang display namenya ada emoji semangka dengan foto jaehyun menyangga dagu sebagai ava hahaha. Di tiktok aku sudah mulai sering membuat pov gitu, atau edit edit video dan sudah banyak juga teman teman readers di tiktok. Hihihihi terimakasih ya sudah reach out aku juga di tiktok. Ohiya dm ku terbuka ya jika teman-teman mau share video yang sepertinya relate dengan keluarga cemara kita semua ini.
Aku rasa sudah cukup panjang ya.. Jujur aku sedih saat menulis ini.. emang lebay sekali, karena aku hanya penulis amatir dan menganggap teman teman readers semua adalah temanku. Jadi maaf kalau lebay segala bikin love letter. Hahahaha.
With love.
~agh~
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...