Mark 7 Tahun
Jeno 2 TahunPukul 4 sore kurang 15 menit jaehyun sudah sampai di rumah. Taeyong jadi sedikit luang kalau sore sore gini sang suami sudah di rumah.
Taeyong jadi tidak memandikan anaknya karena jaehyun yang bakal mandiin. Taeyong juga jadi tidak menemani anaknya snacking time, alias nyemil di jam tanggung karena Jaehyun yang akan menemani. Taeyong jadi bisa nyicil kerjaan endorse nya deh.
---------------------------------------------------------------------
"HAHAHAHAHAHAHAHA. Adek takut tenggelam ya. Makanya cepet besar biar bisa berendam disini sendiri kaya kakak nih" mark menggoda adeknya karena jeno sang adik berendam pada bak mandi kecil miliknya. Sementara sang kakak dan ayah berendam di bathtub yang biasa dipakai bubunya berendam.
"Issshhhh, tata nii No.. no.. speltiii tu yaaa😠" jeno mendengus mendapati sang kakak menggodanya.
"Yaahhh..de au syitu judaaaaa" jeno merengek meminta bantuan sang ayah.
"Emang adek bisa duduk sendiri di sini? Ayah nggak mau jagain lho ya"
Berharap jeno mendapatkan pembelaan dari sang ayah. Malah jaehyun ikutan goda jeno.
"Ishhhh.. Aahhhhhhh de au syituuu pwisss😔" Rengek sang anak bungsu
"Enggak mau ah, udah pas tauu di sini cuma boleh buat ayah sama kakak" jaehyun semakin menggoda sang anak.
"😔🥺" jeno sudah cemberut, menatap sang ayah dan kakaknya dengan penuh kemelasan.
"HUAAAAAA BU...BU...BU HUAAAAA" berakhir tangisan jeno pecah.
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" tawa mark dan jaehyun menggelegar menenuhi kamar mandi tempat mereka berendam.
Emang bener anak sama ayah sama aja nih jahil banget.
Clek~ taeyong membuka pintu kamar mandi mendengar teriakan dan tangisan sang anak bungsu.
"Kenapa sayang? Kok nangis?" Taeyong mendekati bak mandi jeno, membawa si bungsu kedalam gendonnya. Mendekap Tubuh putih gendut si bayi jeno yang telanjang bulat.
"Huhuhuhu yah syama tata nda au de syanaahhh bubu🥺" jeno menunjuk tempat dimana sang kakak dan ayah yang sedang berada di bathtub biasa sang bubu berendam, jeno mengadu penuh kesedihan pada taeyong.
"Kan kata kamu jeno kalau berendam di bak yang kecil itu aja bu. Itu udah di situ loh" jawab jaehyun membela dirinya.
"Iya bu, nanti adek tenggelam gimana?" Mark menambahkan pembelaannya.
"Bubu tau ya kalian pasti goda goda adek!! Lagian bubu tadi minta ayah sama kakak buat mandi aja, nggak pake maen. kenapa jadi berendam sih yahhhhh?" Taeyong kesal.
"Sore sore gini mah enaknya berendam bu, ya nggak kak?😆" sang ayah meminta dukungan anak sulungnya.
"Iya bu, berendam enak. Seger" mark setuju.
"Emang bener bener nih bapak sama anak sama aja yaaa!!!!" taeyong dengan jeno yang berada digendongannya mendekati sang suami dan anak sulung berakhir memberikan cubitan keras pada bahu sang suami yang tidak terhalang apapun.
Cwitttt~ taeyong mencubit keras bahu sang suami.
"ADUHHHH...SAKIT BU.. KDRT NIH" jaehyun mengaduh kesakitan. Mengusap bahunya yang abis dicubit istrinya..
"Hihihihihihi, tasiiiyaann yah😝" gantian jeno kini menggoda sang ayah.
😒-jaehyun menatap sengit anak bungsunya.
"Udah cepet kakak sama ayah bilas.. Tambah dingin nanti" taeyong pergi meninggalkan suami dan anak sulungnya.
Setelah Drama mandi berakhir. Keluarga jung sedang berkumpul di ruang TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
Storie d'amoreBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...