Mark 14 Tahun
Jeno 9 TahunKedekatan taeyong dan jaehyun dengan keluarga satu sama lain benar benar sudah tidak ada jarak. Mama dan papa taeyong bisa minta tolong apa aja dengan jaehyun yang sudah mereka anggap seperti anak laki laki mereka sendiri. Begitupun taeyong yang juga begitu dekatnya dengan ayah dan bunda serta adik adik jaehyun.
Kini taeyong, jaehyun, dan mark serta jeno sedang nginap di rumah orangtua taeyong. Papa sedang di luar kota, jadi mama sendirian.
"Mas, kata temen mama. Ini mama disuruh bikin insta? Apa tuh ya namanya?🤔 mama lupa mas" Ucap mama, membuyarkan fokus jaehyun yang sedang berkutat di depan laptop duduk sendirian di ruang tv.
"Insta apa ma?" Tanya jaehyun, tidak paham dengan maksud mama mertuanya.
"Yang buat foto foto loh mas. Sama video juga bisa dimasukin situ. Temen temen mama pada punya, terus mama disuruh bikin. Mama nggak ngerti ihhh mas. Bingung" jawab mama.
"Hahahahahaha"
"Instagram maksudnya ma?" Jaehyun terkekeh."Iyaaaaa betul mas instagram. Bikinin mama instagram dong mas" mama menyerahkan handphone nya pada jaehyun.
Jaehyun menerima handphone mama mertuanya. Menekan tombol power disamping kanan.
Dan.... jreengggg.. Layar menyala
🌝⚡🔥
"Waduhhhh...terang amat ma" reflek jaehyun menjauhkan handphone mama dari pandangannya. Dan menurunkan brightnessnya.
Biasa.. mama mama kan hapenya terang bener dah kyk masa depan😭👍🏻
"Enggak ah.. biasa mama juga segitu mas" jawab mama.
☺☺-jaehyun hanya bisa pasrah.
"Ini mas download dulu ya aplikasinya" ucap jaehyun.
"Iya mas.."
"Kalau instagram itu sama kaya facebook nggak mas? Mama soalnya biasanya facebook. Ini mama nggak ngerti kalau instagram" tanya mama."Ya sama sama sosial media. Bisa posting foto atau video. Cuma mungkin kalau instagram lebih banyak yang pake, dari anak anak muda sampai orangtua. Dan katanya lebih gaul dibanding facebook hahahaha" jawab jaehyun.
"Ihhhhh mama baru tauuu mas"
Kini sudah ter download aplikasi instagram di hp mama.
"Email mama apa?" Tanya jaehyun yang sedang mendaftarkan akun instagram milik mama mertuanya.
Mama terdiam..
"Email tuh biasanya liat dimana mas kalau di hp?" Mama balik tanya pada menantunya.
Jaehyun utak atik hp mamanya. Kini semua sudah ter isi. Dan langkah terakhir menambahkan passoword.
"Password nya yang gampang aja. Biar mama inget" ucap jaehyun.
"Yaudah... mama123 aja mas" jawab mama.
"😆😆o..okay" jaehyun pasrah.
"Nahh.. udah jadi nih ma akunnya. Mama udah bisa main instagram"
"Eh lengkapin profile dulu ma. Mau pake foto yang mana?" ucap jaehyun.Mama semakin mendekat pada jaehyun. Duduk disamping menantunya dan ikut melihat handphone miliknya yang masih digenggaman menantunya.
"Massss ihh. Mama nggak keliatan. Gelap amat. Terangin dong mas" ucap mama, yang sudah menyipitkan matanya, menurut dirinya Tidak melihat apapun di layar handphone miliknya.
"Yaudah, ini mama pilih dulu deh fotonya. Nanti kalau udah kasih tau mas" jaehyun kembali menaik kan brightness handphone mama mertuanya dan menyerahkan handphone pada pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...