Mark 19 tahun
Jeno 14 tahunSabtu pagi, 3 anggota keluarga jung akan pergi kesuatu tempat. 3 orang tersebut adalah, jaehyun, taeyong, dan jeno. Kenapa cuma 3? Seperti yang kita tau jika putra sulung jung ini sedang menempuh pendidikan di semarang.
Setelah menempuh perjalanan yang tidak terlalu jauh, akhirnya keluarga jung ini sampai di tempat tujuan.
Kemana kah mereka?Jadi, mereka diundang open house di rumah Dery and Dejun. Sebenarnya ini lebih ke syukuran Rumah baru mereka. Jadilah dery dan dejun undang seluruh anggota keluarga.
"Ehhhhhh, udah sampe nihh tamu jauh" ucap dery sarkas menyambut kakak dan kakak iparnya.
"Hahahaha. Kita paling deket tapi malah yang telat. Maaf ya dery kita telat. Tadi tuh jeno nyari maenannya. Minta dibawa, katanya mau dipamerin ke lele" jawab taeyong.
Lele = Chenle = Anak Jungwoo and Lucas
"Hehehe iya mbak nggakpapa. Udah nyempetin dateng aja aku udah seneng" ucap dery.
"Deekkk. Selamat ya buat rumah barunya. Semoga menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk pulang" taeyong memeluk adik ipar dan istrinya.
"Makasihhh mbak taeyong" jawab dery, membalas pelukan sang kakak ipar.
"Lu kaga ngucapin mas?" Ucap dery pada sang kakak.
"Y. Slamat" ucap jaehyun singkat.
"Dihhhhhh... pelit amat" dery mendecih atas ucapan selamat dari sang kakak.
"Coba..Ngomong gw pelit sekali lagi sini lu!!" Jaehyun hendak menjitak kepala sang adik.
"Rumah lu nih kalau nggak ada gw nggak bakal berdiri kaya sekarang nih!! Kalau lu lupa nih gw bantu ingetin. Lu tiapppp hari konsultasi ke gw. Misss ini biiknyi gimini yii😒 minirit mis jihyin gimini😒 mis.mis. ini. Iti. Mis. Hiliiihh preetttt." Ucap jaehyun kesal.
"HAHAHAHAHAHA iya iya maaf. Makasih mas jaehyuuun kakak aku yang paling baik." Dery memeluk erat sang kakak.
"Kalo gw pelit, lu udah gw suruh bayar 300 juta" ucap jaehyun.
"Ya jangan dooong mass. Ngapain kakak gw ahli dibidangnya malah tetep bayar. Justru tujuan gw konsultasi sama elu kan biar nggak bayar🤣 manfaatin kakak sendiri yang orang sipil terkeren hahaha" ucap dery.
😒😒😒😒😒-jaehyun menatap sengit sang adik.
"Awas lu ngomong sekali lagiii kalau gw pelit" ucap jaehyun.
"Iya enggak mas jaehyuuuunnn🤣" jawab dery pasrah.
Taeyong dan dejun yang menyaksikan adu mulut kakak beradik ini hanya menggelengkan kepalanya.
"Bubuuu jeno mau ke lele" ucap jeno membuyarkan orangtuanya.
"Nggak tau juga bubu nakk. Lele udah sampe apa belum" jawab taeyong.
"Udah kok mba.. itu di dalem. Sama mbak jungwoo dan mas lucas juga udah." Jawab dejun.
"Lele di belakang jen. Sana masuk aja" ucap dery.
"Oke ate/om. Jeno mau ke lele ya bubu" ucap jeno berpamitan.
"Mbak, makan dulu tuh. Ada banyak makanan" ucap dejun menunjukan meja prasmanan.
"Jangan ditawarin makan jun. Nanti yang ada dia mukbang" jawab jaehyun.
"Dihhhh!!" Taeyong mendecih dan langsung nyelonong ke meja prasmanan.
Semua anggota keluarga dari sang suami berkumpul di area taman belakang.
Saat taeyong selesai mengambil makanan, taeyong langsung menuju ke tempat orang orang yang sedang berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga yang katanya Cemara - JUNG FAM
RomanceBerisi daily life Keluarga Jung, isinya cuma kisah ringan yang manis-manis kaya martabak 😆 -Gender Switch / GS COOKKKK!! LEK GAK ISO MOCO GS SKIP AE.. GAK SAH DI WOCO!! -Alur Maju Mundur -Banyak Typo -Mix IDN, JAWA, and lil bit ENG Walaupun cerita...