waktu itu banyak banget yang minta karam, giliran karam malah ga ikhlas😭😭😭😭
***
jihoon ngeliat foto hyunsuk yang terpajang didinding kamarnya. ia tersenyum kecil mengingat beberapa memori waktu hyunsuk masih ada bersamanya.
"cantik, kamu selalu cantik suk." gumam jihoon.
andai saja waktu itu ia tidak memakai emosi, andai saja ia tak membiarkan orang lain menyentuh hyunsuk, andai saja ia tak bersikap kasar. pasti semuanya tidak menjadi seperti ini.
maaf sayang, aku nyesel..
jihoon tau, bahwa perminta maafan dan penyesalannya tak lagi berguna. jihoon sadar bahwa dirinya sangat brengsek. jihoon tau bahwa selama ini ia hanya menyakiti hyunsuk. jihoon bahkan tak pernah bertanya sekalipun kepada hyunsuk,
"apa kamu bahagia ketika bersamaku?"jihoon hanya mementingkan kesenangannya sendiri, jihoon hanya mementingkan dirinya sendiri. jihoon egois.
tanpa pria itu sadari, setetes air mulai mengalir di pipinya. hati jihoon terasa dihantam oleh batu besar ketika mengingat wajah hyunsuk yang terluka. kenapa dulu ia bisa sebodoh itu untuk melukai kekasihnya?
jihoon tau manusia itu come and go. tapi jihoon sama sekali tak ikhlas dengan kepergian hyunsuk.
apa hyunsuk baik baik saja sekarang?
apa hyunsuk masih memikirkannya?
apa hyunsuk bahagia?
hyunsuk sehat sehat saja kan?
apa hyunsuk masih mencintainya?
semua pertanyaan itu menghantui pikiran jihoon. darah mulai mengalir dari hidung pria tampan itu. namun, jihoon hanya menutup matanya pasrah. lagian, dia sudah sering mengalami mimisan seperti ini.
hyunsuk.. aku rindu.
ada rasa rindu yang menginginkan sebuah pertemuan.
***
"kakkk, hari ini kita mau kemanaa?" tanya hyunsuk begitu antusias.
gimana ga seneng, tumben tumbenan sunghoon ngajak hyunsuk buat pergi malam malam kayak gini.
"kakak mau ajak kamu ke suatu tempat. tempat favorit kakak." balas sunghoon.
hyunsuk tersenyum lebar, cowo manis itu menggenggam tangan sunghoon dengan erat.
"bukannya tempat favorit kakak itu di hati aku?" sahut hyunsuk.kedua pipi sunghoon memerah, dia terkekeh pelan dan mengusak rambut hyunsuk.
"bisa aja kamu, bayiii."bayi, sunghoon memang sering memanggil hyunsuk dengan sebutan bayi.
"ayo kak! aku udah ga sabar!" hyunsuk menarik narik tangan kekar sunghoon, tapi sunghoon sama sekali tak bergerak.
hyunsuk kebingungan ketika sunghoon tiba tiba jongkok dihadapan hyunsuk, lalu pria tampan itu mengikatkan tali sepatu hyunsuk yang terlepas.
"kalau mau pergi pergi itu, liat dulu tali sepatunya. aku gamau kalau nanti kamu luka. aku ga bisa liat kamu sakit. kamu itu kan princes-nya aku, kamu bayi-nya aku. aku gak mau kamu kenapa napa."hyunsuk menggigit bibir bawahnya, seluruh wajah bahkan sampai telinga hyunsuk memerah.
"aku cinta kak sunghoon!" pekik hyunsuk senang.sunghoon berdiri dan mencium kening hyunsuk.
"aku juga selalu cinta kamu bayii."****
hyunsuk terlihat sangat senang, cowo itu menikmati angin laut yang menerpa tubuh dan wajahnya.
hyunsuk sama sekali tak menyangka bahwa sunghoon akan membawanya untuk mengelilingi laut menggunakan kapal pesiar. padahal hyunsuk sudah menolak karna harga sewa kapal itu terlalu mahal, tapi sunghoon malah mengatakan,
"tidak ada yang mahal di dunia ini jika itu bisa membahagiakan kekasihku."
"kakkkkk, lihattt!! itu ubur ubur kann???" hyunsuk memekik kegirangan sambil menunjuk air laut yang terlihat ubur ubur bercahaya didalamnya.
sunghoon mengangguk,
"itu namanya crystal jellyfish. menurut aku, Crystal jellyfish itu ubur ubur tercantik. tapi kalau kamu, manusia tercantik." jelas sunghoon dengan memberikan sedikit bumbu gombalan."kakak jangan gombalin aku terus ishhh!" hyunsuk memalingkan wajahnya karna tak mau menatap sunghoon.
hyunsuk lagi salbrut.
sedangkan sunghoon cuma ketawa, semua orang harus tau kalau pacar kecilnya ini gemesin banget.
"HYUNSUK GEMESIN BANGETTT!!!!!" teriak sunghoon yang menggema disekitaran laut.
"ihh kakkk, aku maluuuuu"
"KALIAN SEMUA HARUS TAU KALAU PACAR AKU GEMESIN BANGET!!" sunghoon kembali berteriak.
udahlah, hyunsuk mau melebur aja.
***
si sad boykalau inii, pacar hyunsuk yang sekarang.
gantengg bgt dua duanya😭😭😭
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif park ; hoonsuk
Fanfiction[1821+] park jihoon adalah pria posesif dan tak suka jika miliknya disentuh orang lain. berani menyentuh miliknya? berarti berani juga mengatakan "selamat tinggal" pada dunia. WARNING!! bl bxb gay m-preg hoonsuk shipper.