jihoon menatap wajah karina, cewe itu tengah menggigit bibir bawahnya sendiri sensual untuk menggoda jihoon. bahkan tangan nakal karina dengan lancang menyentuh penis jihoon yang masih tertutup dengan celana. tak hanya itu, tangan karina naik untuk mengelus dada kekar jihoon sensual.
jihoon jadi teringat dengan hyunsuk yang ia tinggal sendirian di apartement. membiarkan cewe asing menyentuh tubuhnya membuat jihoon merasa menduakan hyunsuk.
PLAK!
jihoon memberikan tamparan keras ke pipi karina. kekasihnya yang sangat ia cinta saja ia tampar, apalagi perempuan asing yang menggodanya sekarang ini.
"murahan. kalau lo tertarik sama gue, buang rasa tertarik lo jauh jauh. gue gak nafsu sama lo, gue cuma bisa nafsu kalau di godain sama pacar gue."
mendengar perkataan nyelekit jihoon, karina kesal sekaligus malu. ia bangkit lalu menatap tajam kearah jihoon.
"aku mau kok jadi yang kedua!" kesal karina.
jihoon menghela nafas jengah.
"pacar gue berlian, ngapain gue selingkuh sama sampah?" ketus jihoon.ternyata karina tak menyerah. ia memeluk tubuh jihoon lalu dengan tergesa gesa menciumi leher jihoon hingga tercipta bekas lipstik dileher itu.
BUGH!
bisa dipastikan pipi karina akan memar setelah ini.
"wanita gila! turun dari mobil gue, sebelum gue bunuh lo bangsat!" bentak jihoon marah.
karina yang melihat wajah menyeramkan jihoon tentu saja ketakutan. ia lansung meraih tas kecilnya dan keluar dari mobil jihoon.
jihoon mengambil selembar tisu, lalu ia mengusapkan tisu itu ke bekas lipstik karina. benar benar menjijikkan.
***
hyunsuk terbangun ketika merasakan ada tangan kekar yang melingkar di pinggangnya, ia menoleh kebelakang dan mendapati jihoon.
"mata kamu sembab, kamu nangisin aku?" tanya jihoon. jari jempol jihoon bergerak untuk mengusap mata hyunsuk yang bengkak.
hyunsuk sendiri cuma diam, ia menikmati elusan jempol jihoon. hyunsuk benar benar merindukan jihoon yang lembut seperti ini.
jihoon menangkup kedua pipi hyunsuk, melihat keadaan kekasih nya, jihoon jadi sedih dan merasa bersalah. hyunsuk memejamkan matanya ketika bibir jihoon mendarat di atas kelopak matanya yang bengkak.
"maafin aku sayang, maaf.. jangan pernah berniat untuk ninggalin aku lagi ya? aku takut kalau aku bakal lukain kamu lagi. aku gak mau kehilangan kamu" bisik jihoon lembut. ia membawa tubuh kecil hyunsuk kedalam pelukannya, berkali kali jihoon membisikkan kata maaf walau tak ada respon dari hyunsuk.
"kamu udah makan?" tanya jihoon. ia baru sadar, tubuh hyunsuk terasa lebih kurus.
hyunsuk menggeleng
"aku.. nunggu kamu.. hari ini anniversary kita ke tiga tahun.." lirih hyunsuk.jihoon membelalak kaget, ia baru ingat! sumpah, jihoon benar benar lupa. jihoon merutuki dirinya sendiri. bisa bisanya ketika anniversary mereka, jihoon malah menyakiti hyunsuk.
lantas jihoon semakin mengeratkan pelukannya. ia mengecup dahi hyunsuk berulang kali.
"aku minta maaf sayang, aku benar benar lupa. maaf.."hyunsuk yang sudah muak mendengar permintaan maaf dari jihoon hanya mampu terkekeh.
"gak papa, lagian, itu bukan suatu hal yang penting untuk kamu. kamu urus adik kamu aja, dia lebih membutuhkan kamu kan?." balas hyunsuk. diam diam setetes air jatuh dari mata hyunsuk.
jihoon menggeleng
"ngga sayang, aku nyesel. maaf karna ngebuat kamu terluka. aku sayang kamu, sayanggg banget. tolong, maafin aku."hyunsuk membalikkan tubuhnya untuk membelakangi jihoon. ia memeluk bantal dengan erat, bahu hyunsuk bergetar karna menangis.
"a- aku ngantuk.. mau tidur. kamu jangan ganggu aku dulu ya? aku capek." suara hyunsuk terdengar sangat rapuh.
**
dari tadi mark bolak balik ke kelas XII ips 2 cuma buat nyari hyunsuk. sekarang sudah menunjukkan pukul tujuh, kenapa hyunsuk belum datang juga?
"woi! lo kenapa bulak balik kesini mulu anjir?" akhirnya jaehyuk yang udah kesel ngeliat mark bolak balik pun bertanya.
"hyunsuk belum datang ya?"
"tadi hyunsuk ngechat gue, dia lagi sakit." asahi selaku sahabat hyunsuk sekaligus ketua kelas menjawab pertanyaan mark.
mark terdiam sejenak, mark jadi khawatir sama hyunsuk. hyunsuk sakit apa ya?
ah.. sepertinya sepulang sekolah, mark akan datang ke apartement hyunsuk untuk menjenguk gebetannya itu. kebetulan mark tau nomor apartement hyunsuk.
***
T B C
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif park ; hoonsuk
Fiksi Penggemar[1821+] park jihoon adalah pria posesif dan tak suka jika miliknya disentuh orang lain. berani menyentuh miliknya? berarti berani juga mengatakan "selamat tinggal" pada dunia. WARNING!! bl bxb gay m-preg hoonsuk shipper.