Sembilan

2.3K 331 138
                                    

Jangan lupa vote & komen🫰🏻
Happy reading🫶🏻

Jangan lupa vote & komen🫰🏻Happy reading🫶🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ars
he

Apa

lo udah mens?

Orgil!

gue nanya serius

Blm np?

hamil?

Gila!

————————————————————

Karin membuang ponselnya sembarangan. Di kasur tentu saja. Dia merebahkan tubuhnya setelah moodnya turun gara-gara chat Ares yang gak jelas itu.

Tetap dengan pandangan ke langit-langit kamar, tangannya meraba-raba mencari ponselnya. Begitu dapat dia langsung menelepon bestie-nya.

Tak butuh waktu lama, panggilan Karin terjawab.

"Gue sama Haikal gak bisa nebengin lo."

"Yang minta tebengan siapa?"

"Napa telpon pagi-pagi?"

"Mood gue rusak gara-gara si Ares sialan itu. Males kerja gue."

"Yaudah gak usah kerja kan habis ini jadi istri bos, tinggal leyeh-leyeh di rumah, skincare-an, yoga, malamnya rutin pake baju dinas, udah deh, duit dijamin selalu ngalir."

"Ra, jangan bikin mood gue makin anjlok ya."

"Gue cuma ngasih saran. Emang kenapa calon suami lo?"

"Masa tiba-tiba dia ngechat 'lo udah mens?' gila gak?"

"Enggak sih. Wajar dia nanya gitu."

"BUAT APA???"

"Mungkin kalo lo belum hamil, dia mau coba lagi pas nanti malam pertama."

"Orang gila! Ogah gue seranjang sama dia. Gue masih waras!"

"Melayani suami itu wajib loh."

"Ah tau deh, lo mah ada dipihak dia terus. Eh btw Ra, nanti gue bilang Ares kalo lo mau masuk perusahaan dia—"

"Bodo amat Kariiin! Lo yang nyuruh gue bukan gue yang mau!"

"Ah pokoknya gitu lah, lo udah harus ngajuin surat resign hari ini. Gue kesepian anjir Ra! Susah ketemu Naren. Males banget sama Ares itu, padahal dia udah bilang ngebolehin gue pacaran sama Naren tapi malah dipindah jabatan, ruangan juga. Sebel gak sih lo kalo jadi gue?"

"Nggak tau, gue nggak pernah ngebayangin hubungan rumit kayak gitu."

"Tapi Ra, kok gue belum mens juga ya?"

Married by Accident [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang