Dua Tujuh

328 33 2
                                    

Weekend sore ini dihiasi dengan awan putih dan langit cerah membiru. Sesekali awan itu sedikit bergeser tertiup angin. Sepoi-sepoi angin juga mengibaskan rambut Jimin. Ia sedang dalam perjalanan menuju ke sekolahnya dengan menggunakan ojek online.

Kemarin malam setelah acara perjodohan yang berantakan itu terjadi, Jimin langsung menghubungi Jungkook untuk mengajaknya hangout.

Hangout untuk menghilangkan sedikit beban berat di kepalanya. Padahal bukan dirinya yang dijodohkan dengan Namjoon, namun malah dirinya yang merasa terbebani. Makanya dengan segera ia langsung menghubungi Jungkook. Jimin sudah pernah bilang kan, jika Jungkook mampu meringankan sedikit bebannya. Namun mereka tak akan berdua saja sebab Jimin akan mengajak teman-teman nya dan Jungkook pasti akan membawa temannya juga.

"Pak berhenti di depan situ aja" ucap jimin menunjuk gerbang sekolahnya yang tertutup. Tentu saja, kan hari ini hari Minggu. Pasti lah sekolah tutup.

"Ini uangnya pak, makasih ya pak" ucap Jimin memberikan dua lembar uang sepuluh ribuan.

"Sama-sama kak"

Bapak ojek online tersebut pun pergi dari titik pengantaran. Sementara Jimin menunggu yang lainnya sampai di depan gerbang. Jam baru menunjukkan pukul 9 kurang 15 menit. Padahal mereka janjian pukul 9, namun Jimin malah sudah datang di jam segini. Alhasil mau tak mau Jimin harus menunggu sampai yang lainnya tiba. Toh itu bukan kesalahan mereka apabila Jimin harus menunggu lama.

"Kok bisa sih gue dateng kecepetan? Biasanya juga last minute sampe" ucapnya pada diri sendiri. Kemudian mencari tempat untuknya menunggu sanbil duduk. Pegal juga apabila ia harus berdiri selama 15 menit lamanya.

Setelah itu ia membuka ponselnya untuk memberikan kabar kepada Jungkook dan teman-teman nya yang lain. Pertama-tama ia buka kolom chatnya dengan Jungkook.

Jimin
Kak, gue udah sampe ya

Jungkook
Cepet banget Jim, gue baru mau otw ini

Jimin
Iya udah excited mau main. Bawa motornya agak cepet dikit ya kak

Jungkook
Iya nanti gue ngebut deh

Jimin
Tapi jangan terlalu ngebut kakak

Jungkook
Iya cantikkkkk. Aku otw sekarang ya, jangan dibales lagi nanti aku nya nggak jalan-jalan

"Iih kak Jungkook mah bikin baper muluuu. Jadian aja lah yuk" gumam Jimin.

Setelahnya ia pun membuka kolom Grup chat teman-teman nya. Ingin menanyakan sudah sampai mana mereka karena Jimin yakin jika mereka pasti akan diantar dengan orangtua maupun supir. Tidak akan ada yang membawa kendaraan sepeda motor. Karena alasan yang pertama adalah mereka belum memiliki SIM dan yang kedua karena tidak ada dari mereka yang bisa menaiki sepeda motor.

Jimin
Guys, gue udah sampe, kalian dimana?

Ryujin
Gue lagi di jalan. Bentar lagi sampe kok

Renjun
Sama Ryu, gue juga bentar lagi nyampe ini

Jihan
Temen-temen.... Aku nggak bisa ikut :'(

Renjun
Yaahhh kenapa Han?

Jimin
Yah jihaaann kita kan mau having fun :(

VARSHA || KOOKMIN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang