Tiga Belas

419 42 12
                                    

"Jaem! Oper sini...." Jungkook melambaikan tangannya ke arah orang yang memegang bola.

Orang itu---Jaemin melihat sekilas ke arah Jungkook. Lalu memperhitungkan jarak antara dirinya dengan sang teman. Kemudian kakinya yang kanan mendarat tepat di tengah-tengah bagian bola. Menendang bola itu agar berpindah ke kaki Jungkook. Tendangannya lumayan kuat karena jarak antara dirinya dan juga Jungkook cukup jauh.

Jungkook lantas menerima umpan bola tersebut dengan sangat baik. Ia langsung menendang bola yang masih melayang di udara ke arah gawang.

Dan goal.

Bola yang Jungkook tendang berhasil telak membobol gawang lawan. Sang kiper kewalahan dengan tendangannya yang super kuat hingga bola tersebut pun dapat lolos dari telapaknya.

"Goaalll!!! Woahhh. Yaaassshhhikkkk!" Jungkook melakukan selebrasi dengan mengayunkan serta mengepal tangan kanannya hingga otot biceps nya sampai terlihat jelas. Seolah-olah ia sedang flexing karena memiliki otot biceps yang kuat dan kencang.

Anggota tim nya lantas berlari mengerubungi Jungkook. Lalu masing-masing dari mereka menepuk-nepuk pelan bagian belakang kepala Jungkook sebagai bentuk ucapan selamat dan terimakasih karena telah menyumbangkan gol yang berharga ini.

Setelah itu mereka pun kembali melanjutkan permainan.

Yang jadi lawan mereka sekarang merupakan tim futsal kepunyaan SMA Fantasia. Kedua sekolah itu tengah melakukan sparing atau bisa dibilang pertandingan persahabatan sebelum harus benar-benar bertanding pada turnamen yang akan diadakan tiga bulan kedepan.

Priittt..priittt..priittt...

Wasit meniupkan peluitnya tiga kali. Pertanda jika pertandingan persahabatan ini pun telah usai dengan skor akhir 1-0 yang mana dimenangkan oleh SMA Andromeda.

Para pemain lantas saling salam-salaman satu sama lain. Lalu langsung berbaris di tengah lapang dengan Jungkook dan kawan-kawan berjongkok dibaris depan serta para pemain SMA Fantasia berdiri dibelakang mereka.

"Jaemin Gc anjir!" Jungkook memanggil Jaemin yang tengah menenggak air minumnya.

"Eh iya-iya otewe" Jaemin lantas berlari terbirit-birit untuk masuk ke dalam barisan dan bersanding dengan teman-temannya yang lain.

"Oke gue mulai ya. Satu... Dua... Tiga"

Mark---sang ketua OSIS sekaligus seorang fotografer andalan dari ekskul jurnalistik mulai mengambil gambar kedua Tim itu. Ia harus membuat jurnal terkait kegiatan sparing ini yang nantinya akan dia tempel di mading sekolah.

Setelah mengambil beberapa foto, ia kemudian mengecek kembali foto-foto tersebut. Apakah ada yang kurang bagus atau tidak. Mulai dari sudut pengambilan foto, kejernihan foto, bahkan pencahayaannya pun harus bagus. Jika tidak maka foto tersebut pun tidak dapat dipakai.

"Okee good"

Mark mengacungkan jempolnya. Jika ia telah melakukan itu, maka jepretannya menghasilkan foto yang bagus. Sebenarnya kemampuan fotografi nya tidak perlu diragukan lagi. Sekali jepret pasti hasil yang keluar akan bagus. Namun jaga-jaga saja. Siapa tau saat dia mengambil foto tadi ada serangga yang lewat dan menutupi lensa kameranya.

"Thank you guys... Makasih banget ya udah mau sparing sama kita"

Sebagai ketua ekskul futsal, Jaemin mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim futsal SMA Fantasia karena telah bersedia untuk sparing dengan Tim nya. Bahkan Tim mereka juga rela datang jauh-jauh ke sini.

"Sama-sama, sparing sama kalian seru banget anjir" Ucap Bangchan.

Jaemin tertawa. Kemudian ia merangkul pundak Bangchan. Mereka lantas berjalan bersama-sama ke depan sekolah sembari berbincang.

VARSHA || KOOKMIN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang