Dua hari berlalu setelah mereka pulang dari jalan jalan waktu itu.
Hari itu Tay memberanikan diri mengajak New kesekolah bersamanya.
"New.. berangkat sekolah bareng aku aja.. gak apa apa kan, kebetulan kita searah"
"Tidak perlu Phii nanti ngerepotin" tolak New.
"Gak ngerepotin kok, aku malah senang"
"Ya udah kalau gitu, tapi beneran gak ngerepotinkan?" Ragu New
"Jawab jujur atau bohong...? Udah ayo!" Perintah Tay sambil mendorong pundak New menuju mobil.
Kemudian mereka berangkat bersama.
Pertemanan mereka semakin dekat Tay juga punya panggilan kusus untuk New.
Bahkan dia juga hampir tiap malam bertamu ke rumah New. Dengan modus bermain dengan Saint.
Baifren cukup paham tujuan Tay sebenarnya.
Baifren sama sekali tak keberatan, karena dia menyukai Tay kalaupun berpacaran dengan anaknya itu.
Baifren juga sangat senang Tay sering main kerumahnya.
Karna tiap kali ke rumah New, Tay bisa menjadi guru baginya ketika dia sedang kesulitan dalam mengerjakan tugas sekolah.
Terutama dibidang pelajaran matematika. Dulu Tay termasuk murid paling pintar disekolah.
Berkat Tay tugas sekolah bisa terselesaikan dengan benar oleh New.
New merasa beruntung bisa mengenal Tay lebih dekat, dia merasa seperti mempunyai seorang kakak.
Berbeda dengan Tay.
Bagi perhatian yang dia berikan pada New bukanlah perhatian seorang kakak pada adiknya.
Tapi dengan perhatian agar cintanya tidak bertepuk sebelah tangan.Hingga suatu hari, Tay berencana akan mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya pada New.
Malamnya Tay mengajak New makan malam diluar. Dengan senang hati New menerima ajakan Tay.
.
.
.Malam itu Tay menjemput New ke rumahnya. Tidak menunggu lama mereka pun berangkat menuju sebuah restaurant yang sudah dibooking oleh Tay sebelumnya.
Jantungnya berdegup kencang membayangkan akan mengutarakan perasaannya pada New.
Sesekali dia melempar pandangan pada New duduk disampingnya. Tapi New tidak menyadari itu dia terus saja sibuk dengan Hanphone-nya.
Kemudian sampailah di restaurant yang mereka tuju.
Tay membawa New masuk, dan duduk ditempat paling romantis yang sudah Tay pesan sebelumnya.
Pegawai restaurant itu menghampiri mereka dan memberikan buku daftar menu makanan.
"Mau pesan apa Hinn...?" Tanya Tay
"Terserah Phii saja" Jawab New
Kemudian kembali fokus pada Hanphone-nya.
Akhirnya Tay memilih sendiri yang memilih makanan apa yang akan dipesannya.
Beberapa menit kemudian pegawai itu datang dengan makanan yang dipesan Tay tadi.
New masih saja berkutat dengan Hanphone-nya. Sampai tidak menyadari makanan sudah tertata rapi diatas meja didepannya.
"Hinn.. makanannya sudah datang Ayo dimakan.."
"Iya Phii ... Phii makan saja dulu..." jawab New tanpa menoleh pada Tay sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔
Random"Aku hamil! " Tanpa sadar New meneteskan air mata dikedua matanya. Dirinya menyender pada dinding kamar mandi. Apa dia sedih? Benar. Apa dia tidak menginginkan janin dalam kandungannya? tentu saja. Bahkan dia sangat membenci Ayah dari anak yang dika...