Pagi itu New sudah menyelesaikan mandinya. Dia berdiri didepan cermin didalam closet. Dia memeriksa tubuhnya yang semakin berisi lalu menghadap kesamping dan menyentuh perutnya yang sudah menunjukkan baby bumps.
Ditatapnya perutnya yang sudah nampak buncit itu didalam bathrub.
New merasakan ada sebuah gerakkan kecil didalam perutnya. Entah mengapa New sangat menyukai gerakkan janin didalam perutnya itu.
Diusapnya lagi perutnya perlahan, berharap bisa merasakan kembali gerakkan bayi-nya.
New tersenyum setiap kali bayinya bergerak didalam perutnya.
Karena itu pertama kali baginya, New memberitahukan apa yang dirasakannya pada Bu Wira.
"Itu biasa terjadi sayang... diusia 18 minggu memang bayi-nya sudah mulai menendang... bahkan ada juga masih 16 minggu tapi gerakkan bayi-nya sudah terasa...kalau kamu mau tau perkembangan bayi kamu, lebih baik kamu ke dokter untuk USG"
"Nanti Mama..Minta Tay menemanimu..." jelas Bu Wira pada New.
"Iya.. Ma.." jawab New.
Bu Wira kemudian meminta Tay untuk menemani New ke Dokter.
Dengan senang hati Tay menyetujui.
Kemudian mereka pergi menemui Dokter spesalis kandungan di rumah sakit.
Setelah sampai dirumah sakit Tay meminta nomor antrian dibagian resepsionis.
Setelah itu mereka menunggu nama New dipanggil.
Tidak lama kemudian nama New pun terpanggil. Mereka berdua diminta memasuki ruangan Dokter ahli kandungan.
Kemudian New diminta berbaring dan diperiksa.
Pertama - tama Dokter itu memeriksa detak jantung janin menggunakan sebuah alat.
Dari alat itu bisa terdengar jelas bunyi detak jantung janin didalam perut New.
New menyukai bunyi itu. Terdengar sangat merdu ditelinganya.
Setelah memeriksa detak jantung, Dokter itu melakukan USG.
Pada layar monitor dapat dilihat bentuk janin yang ada dirahim New.
Tay tersenyum melihatnya.
Kemudian Dokter menjelaskan bahwa perkembangan janin dirahim New cukup baik. Janinnya juga sehat.
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Mendengar penjelasan dari Dokter ada perasaan bahagia yang tidak bisa di ungkapkan oleh Tay dan New.
Setelah itu Dokter memberikan beberapa vitamin untuk New minum, dan menyarankan agar New mencukupi asupan gizi selama masa kehamilan agar pertumbuhan janin-nya lebih sehat sampai melahirkan.
Dan yang paling penting New tidak boleh strees. Karna jika New strees maka sangat berpengaruh buruk pada bayi didalam kandungannya.
Dokter menjelaskan secara terperinci dan Tay mendengarkan penjelasan dari Dokter dengan seksama.
Dia berjanji akan lebih memperhatikan asupan Gizi bagi New, dan menjaga psikologisnya agar tidak terganggu.
Hingga akhirnya konsultasi ke Dokter selesai. Setelah itu mereka kembali pulang ke rumah.
Sampai dirumah Tay memperlihatkan Foto hasil USG pada Bu Wira dan menjelaskan pada Mama-nya itu bahwa calon bayi-nya dalam keadaan sehat.
Bahagia sekali perasaan Tay saat itu.
Ingin rasanya Tay memeluk New untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.
Tapi itu tidak mungkin ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔
Random"Aku hamil! " Tanpa sadar New meneteskan air mata dikedua matanya. Dirinya menyender pada dinding kamar mandi. Apa dia sedih? Benar. Apa dia tidak menginginkan janin dalam kandungannya? tentu saja. Bahkan dia sangat membenci Ayah dari anak yang dika...