[17]Biggest regret

1.5K 93 17
                                    

Sudah lebih dari satu minggu Tay masih belum sadar juga.

Bu Wira dan Tuan Sean masih sibuk bolak balik ke rumah sakit untuk menjaga Tay.

Kadang juga ada Namtan yang ikut menjaga.

New tidak berani lagi datang ke rumah sakit karna Bu Wira melarangnya.

Pagi itu perut New terasa tidak enak. Dia sering merasa kram di perutnya akhir akhir ini.

New berpikir untuk sarapan dulu. Siapa tahu nanti setelah perutnya terisi rasa sakitnya bisa berkurang.

New memanggil Maid didapur.

"Bi... bisa bikinin New susu..?" Ucapnya lalu duduk dikursi meja makan

"Bisa Nong.... sebentar Bibi buatkan."

Tidak lama kemudian Maid datang mengantarkan gelas berisi susu pada New dimeja makan.

"Ini Nong.... silahkan diminum"

"Makasih Bi..."

New langsung meminum susu itu dan memakan sepotong sandwich yang sudah disiapkan Maid itu padanya.

"Bi... kok rasa susu-nya beda..? Tidak se-enak biasanya, kurang kental Bi.." Tanya New pada Maid Bora.

"Ohh... Ma'af Nong... Bibi kurang tau takaran susu-nya. Tadi Bibi takar secukupnya saja"

"Kok bisa kurang tau takarannya Bi... biasanya Bibi juga kan yang bikinin tiap hari..?"

"Bukan Nong... biasanya Bibi cuma mengantarkan saja ke kamar N'New"

"Yang bikinin setiap hari itu Tuan Tay Nong.... dia selalu menyempatkan waktu membuat susu buat N'New sebelum berangkat kerja dan juga waktu malam sebelum tidur"

New terdiam mendengar pengakuan dari Maid Bora.

Terharu sekali rasanya New mendengarnya.

"Tuan Tay juga tidak pernah bosan bosan memberitahu kita apa saja yang boleh dan tidak boleh N'New makan. Terus dia juga tidak bosan bosan minta tolong Nyonya besar untuk memberi tahu N'New supaya banyak banyak istirahat dan jangan gampang stress"

"Bibi... sering liat Tuan Tay baca buku panduan tentang kehamilan Nong..."

"N'New beruntung sekali punya suami seperti Tuan Tay... udah Tampan, baik, perhatian pula"

"Semua orang pasti iri sama N'New"

Aku juga iri😭🙏

"Bibi jadi sedih Nong... mendengar kabar Tuan Tay yang belum sadar juga sampai sekarang"

Ya... semenjak pulang dari melakukan  USG waktu itu, Tay sibuk mencari tahu tentang asupan nutrisi yanh baik untuk Ibu Hamil dan Bayi selama kehamilan.

Dia juga membeli buku buku panduan tentang kehamilan dan
antusias mempelajarinya.

Setelah itu dia memberi tahu Mama-nya pada New tentang apa saja yang dipelajarinya dari buku itu

Tanpa dia sadari Bu Wira lebih berpengalam dari buku yang dibacanya.

Sebagai seorang suami Tay melakukan tugasnya dengan baik.

Tiap pagi Tay menyiapkan susu hamil untuk New meletakkannya di atas meja makan, kadang meminta pada Maid mengantarkan kekamarnya.

New hanya berpikir Maid yang biasanya membuatkan.

Tidak lupa juga Tay meminta bantuan Mama-nya untuk selalu mengingatkan New agar New istirahat yang cukup dan mengurangi aktivitas berat sampai melahirkan nanti.

Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang