Siang harinya ditempat lain, Bu Wira yang berada didalam mobil menelpon Baifren.
📞📞📞📞....
"Hallo Bu.." sapa Bu Wira.
"Iya.. Bu Wira" balas Baifren
"Bu.... saya sudah melakukan saran Ibu kemarin"
"Ohh... iya Bu.. semoga saja sesuai dengan yang kita harapkan ya.."
"Iya Bu... semoga saja"
Ternyata selama ini Bu Wira dan Baifren sengaja mengacuhkan New.
Baifren meminta Bu Wira agar bersikap sedikit kasar pada New. Buat seolah olah Bu Wira benar benar marah padanya, agar dia merasa bersalah.
Supaya dia juga bisa merasakan apa yang Tay rasakan selama ini.
Tadi pagi Bu Wira sengaja berangkat pagi pagi sekali, dan memberi pesan pada Maid dihadapan New.
Berharap agar New mendengarnya dan berinisiatif untuk membantu Tay.
Semua itu juga ide dari Baifren.
"Bu sebenarnya saya tidak tega berpura pura marah didepan New terlalu lama .... sepertinya dia sudah sangat menyesali perbuatannya Bu... saya jadi kasihan"
"Sebenarnya saya juga kasihan Bu.. tapi New harus menyadari bahwa sikapnya pada Tay sudah sangat keterlaluan"
"Saya kasihan sama Tay yang selalu sabar menghadapi keegosiannya"
" kita tunggu sebentar lagi Bu.. semoga setelah ini New benar benar berubah"
"Baiklah Bu.. kalau itu yang Ibu Baifren mau. Saya selalu berharap yang terbaik buat mereka berdua"
"Saya juga berharap begitu Bu Wira"
"Ya sudah kalau begitu Ibu lanjutkan lagi pekerjaannya, saya juga sudah mau pulang lagi kerumah"
"Baik Bu..." balas Baifren.
Telpon pun di akhiri.
Sampai dirumah Bu Wira langsung mencari Maid Bora. Ternyata dia berada didapur, kebetulan New sedang tak ada disana
"Bi.. tadi pagi siapa yang mengantar sarapan ke kamar Tuan Tay..?"
"Saya Nyonya, tapi saat hendak mau mengantar N'New memintanya dari saya"
"Jadi New yang mengantarnya ke dalam..?"
"Iya.. Nya"
Bu Wira tersenyum mendengarnya.
Berarti sesuai yang diharapkan sekarang New sudah mulai peduli pada Tay.
"Ya sudah Bi.. silahkan dilanjutkan lagi pekerjaannya"
"Baik Nya.." jawab Maid itu.
Setelah itu Bu Wira pergi kekamar meninggalkan pembantunya itu.
.
Malam harinya New terbangun mendengar Tay memanggil manggil Bu Wira dan Maid.
New keluar kamar mengecek apa ada orang yang mendengar.
Ternyata semua orang sedang tertidur pulas.
Akhirnya New memberanikan diri masuk kekamar Tay, karena dia yakin Tay pasti sedang butuh sesuatu.
Cekkllekk...
New membuka pintu.
Tay terkejut melihat siapa yang datang.
"Semua orang sepertinya tidur.. ada perlu apa memanggil...? Apa kamu perlu sesuatu..? Nanti biar aku yang ambilkan" ucap New
"Ohhh... begitu, bukan apa apa, cuma perban ditanganku terlepas. Aku kesulitan memasangnya sendiri" jawab Tay sambil menunjukkan perban ditangannya yang terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔
Random"Aku hamil! " Tanpa sadar New meneteskan air mata dikedua matanya. Dirinya menyender pada dinding kamar mandi. Apa dia sedih? Benar. Apa dia tidak menginginkan janin dalam kandungannya? tentu saja. Bahkan dia sangat membenci Ayah dari anak yang dika...