[15]An event

1.4K 96 11
                                    

Mansion Vihokratana sedang mengadakan syukuran atas kesuksesan proyek baru dan usaha mereka yang semakin maju

Syukuran atau gimana si..? Tolong dikasih tau ya..?😭

Serta mengungumkan akan ada anggota keluarga baru yang akan lahir dikeluarga Vihokrarana

Pesta di adakan dengan khidmat dimalam hari dengan para tamu tertentu yang di undang namun ballrom tetapbterisi penuh dengan manusia.

New gugup dia akan bertemu dengan kondisinya seperti ini.

Namun Bu Wira mencoba menenangkannya bahwasanya tidak akan terjadi apa apa. Baifren bahkan juga di undang agar menemani New selama mereka sibuk dengan para tamu tamu acara.

Setelah acara selesai Tay, New, Baifren dan Bu Wira dan yang lainnya berkumpul diruang tamu sambil melepas penat.

Mereka asik bercengkrama akan hal hal hari hari mereka.

Ditengah asiknya mengobrol tiba tiba New merasakan Bayi didalam perutnya bergerak seperti menendang.

"Mae.. Mae... Bayi-nya nendang nendang lagi... coba Mae pegang perut New.." ucap New pada Baifren yang sedang duduk disampingnya, sambil meraih tangan Ibu-nya itu dan meletakkan di atas perutnya.

Saat menyentuh perut New, Baifren merasakan pergerakkan bayi dalam perut New cukup kuat.

"Iya.. ya.. Bayi-nya nendang kuat sekali." Jelas Baifren.

Melihat hal itu Bu Wira jadi penasaran.

"New... Mama boleh pegang cucu Mama tidak..?" Tanya-nya.

New yang tadinya menunduk mengalihkan pandangannya pada Bu Wira " Boleh Ma..."

Bu Wira tersenyum lalu ikut memegang perut New.

"Duhh.. lincahnya... diperut saja sudah selincah ini bagaimana nanti kalau sudah lahir" ucap Bu Wira sambil tertawa.

New juga ikut tertawa mendengarnya.

Saat New sedang asik bercengkrama dengan Bu Wira, Baifren memperhatikan Tay yang duduk berseberangan dengan New.

Baifren tau Tay juga pasti sangat penasaran ingin merasakan pergerakkan anaknya yang masih berada dalam kandungan New.

Tapi dia tidak berani ikut memegang perut New.

"Tay.. kamu tidak mau merasakan tendangan Bayi kamu..?"

"Coba sini pegang perut New..." Baifren mengajak Tay mendekat pada New.

Mendengar ajakan Baifren Tay langsung mengiyakan.

Senang sekali hatinya saat itu.

Tanpa pikir panjang Tay segera mendekat pada New bersimpuh didepannya dan memegang perutnya New.

Seutas senyum mengembang disudut bibir Tay saat merasakan pergerakkan kuat dari perut New.

Ketika tangan Tay tiba tiba menyentuh perutnya, New sangat terkejut.

Karena tadi saat Baifren mengajak Tay mendekat padanya, kebetulan New tidak mendengar.

Mata New membelalak menatap mata Tay.

Di tepisnya tangan Tay dengan kasar.

Senyum Tay luntur.
Plakk!

Sebuah tamparan cukup keras dari tangan New mendarat dipipi Tay.

"Berani sekali kamu memegang perutku... siapa yang mengizinkanmu menyentuhku ha..?!" Teriak New pada Tay

Tay tidak menjawab. Kali ini dia tidak bisa menerima perlakuan New.

Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang