[37]Bond

1.5K 80 3
                                    

"Beristirahat New... kamu harus ingat kata Dokter harus banyak beristirahat" ucap Baifren pada New.

"Baik.. Mae..." balas New lalu menuju kamar. Ia memang benar-benar merasa lelah.

Mereka baru saja sampai di Chiang Mai setelah perjalanan yang cukup panjang.

Dan menempati motel selama beberapa hari sampai rumah mereka yang dibangkok telah dijual.

New membereskam barang-barangnya sebentar lalu berbaring diatas kasur.

Ia memandangi langit-langit kamar sambil mengelus perutnya yang sudah membuncit itu.

New berpikir kalau ia harus bekerja dan menghemat uang untuk biaya persalinannya nanti. Ia tidak bisa bergantung pada Baifren terus-terusan yang mana melengkapi kebutuhan kehidupan sehari-hari bahkan mengurus Saint.

Saint mantannya Perth ituloh🤗

Kemudian New teringat akan Pluem.
New mengambil Hanphonenya dan air matanya seketika menetes begitu saja saat melihat foto Pluem disana.

"Pluem...." lirihnya meletakkan Hanphonenya diatas dadanya.

Baru saja New sampai di Chiang Mai ia sudah merindukan Pluem, ia tidak pernah berpisah sejauh ini dengan anak semata wayangnya dengan Tay.

Tapi jika teringat bagaimana Tay dan orang yang telah berbuat padanya membuat hatinya teriris. New membutuhkan seorang suami saat untuk sandarannya bukannya malah menyalahkannya dan menuduhnya.

"Pluemm... Bunda kangen kamu, jangan nakal sama Ayah ya nak..." lirihnya menatapi foto tersenyum balita berusia 2 tahun itu.

Tangannya juga masih setia mengelus perutnya "Bunda akan menjagamu dengan baik.. kamu sehat-sehat ya" ucapnya.

.

Tay pulang ke rumah dengan perasaan berkecamuk, ia ingin segera menemui New dan kembali bersama namun sayangnya. New sudah pergi tanpa ia ketahui New pergi kemana.

Ia masuk dengan rasa tak bersemangat sekali.

"Ma... Mama.." panggil Tay saat melihat Bu Wira duduk disofa sambil mengasuh Pluem dipangkuannya.

Ia menghampiri Bu Wira dan duduk disebelahnya.

Melihat kedatangan Tay, Pluem senang lalu duduk dipangkuannya.

"Ma.. Mama tau New pergi kemana?" Tanya Tay.

Bu Wira menatap Tay yang sedang menatapnya sayu seperti baru saja mengalami kegagalan.

"Tay.. Maafin Mama.. Mama tau New dan kerluarganya sudah pergi, tapi Mama tidak tau mereka pergi kemana..?" Jawab Bu Wira, awalnya dia sangat kecewa pada Tay begitu tahu masalah pertengkaran dan penyebab perceraian mereka.

Tapi setelah melihatnya datang dengan ekspresi penuh rasa bersalah mencari New, Baifren jadi kasihan melihatnya.

Mendengar jawaban Bu Wira Tay merasa kecewa, kepada siapa lagi ia bertanya dan siapa yang tahu kemana New pergi.

"Kamu harus mencari New, Tay.. untuk memperbaiki rumah tangga kamu dan keluarga kamu" ucapnya sambil menunjuk Pluem yang asik memainkan dasi Tay.

Tay lalu mengarah pada Pluem, sadar sedang dilihat Pluem lalu mendongakkan wajahnya pada Tay dab tersenyum.

Keresahan hati Tay melega melihat senyum Pluem, dia lalu mencium pipi gendut itu.

"Iya Ma.. aku pasti mencari New sampai dapat.. " ucap.

Bu Wira tersenyum " semangat sayang"

Bu Wira hanya bisa mendo'akan semoga masalah yang mereka hadapi cepat selesai dengan segera.

Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang