[10]Bad news spread

1.5K 88 4
                                    

Dua hari kemudian.

Ditengah keputus asaan menjalani hari harinya New masih mengurung diri dikamar.

Tiba tiba sebuah paket datang untuknya.

Boora Maid mansion mengantarkan paket itu ke kamar New.

Sesuai janji kepala sekolah, soal ujian dan lembaran jawaban dikirimkan oleh pihak sekolah ke rumah Bu Wira

New tersenyum saat menerima amplop besar yang berisi lembaran jawban dan soal ujian itu.

Dibukannya amplop besar itu.

Matanya berbinar melihatnya. Tampak semua mata pelajaran yang belum diikutinya sudah ada didalam.

New merasa senang saat menyadari ternyata dirinya masih bisa mengikuti ujian akhir sekolah meskipun hanya dari rumah.

Dilihatnya soal - soal itu, dan langsung mengerjakannya.

.

Dikantor saat Tay saat Tay sedang membuka situs berita di internet.

Dia melihat sebuah berita yang berjudul.

(Siswa SMA menjadi korban pemerkosaan oleh seorang putra dari pengusaha ternama)

Dibagian isi berita itu dituliskan inisial Tay, inisial Ayah-nya dan inisial New sebagai korban

Yang lebih mengagetkan nama perusahaan Tay dituliskan dengan jelas

Jelas saja terlihat bahwa berita itu sengaja untuk menjatuhkan Tay dan Ayah-nya demi kepentingan pribadi.

Berita buruk tersebut kini tersebar luas dengan cepat. Entah siapa pelaku penyebar dan pembuat berita itu.

Yang pasti berita tersebut sangat berpengaruh buruk bagi perusahaan Tay dan Ayah-nya

Harga saham perusahaan jadi mengalami penurunan drastis. Banyak kolega memutuskan hubungan kerja sama dengan perusahaan mereka

Tay memijat pelipisnya yang tiba tiba sakit, hari ini sudah 5 kali dia mendapat telephone dari berbagai perusahaan kolega memutuskan hubungan kerja mereka.

Hingga berita tersebut sampai ke telinga Namtan.

Setelah membaca artikel tersebut Namtan langsung pergi menemui Tay kerumahnya dengan maksud meminta penjelasan.

Sampai disana dia langsung menuju kamar Tay yang berada di atas

"Tay!!!"

"Tay..!!! Kamu dimana"  Dia berteriak teriak memanggil Tay sambil menaiki tangga.

Mendengar suara seseorang berteriak memanggil manggil dari luar, mengganggu konsentrasi New.

Dia keluar dari kamarnya.

Tampak seorang wanita cantik yang dilihatnya waktu itu sedang berbicara dengan salah satu Maid.

"Bibi... Tay dimana?" Tanya-nya

" Tuan Tay belum pulang dari kantor" ucap Boora memberi tahu

"Jam segini masih belum pulang?" Tanya Namtan.

Pasalnya waktu itu sudah malam jam yang biasanya Tay sudah ada dirumah.

"Saya kurang tau.. non" Jawab Maid Boora lagi.

"Ya sudah biar saya susul ke kantor saja" lalu akan membalik badan.

Saat Namtan membalik badan hendak pergi dia melihat New berdiri di ambang pintu kamar memperhatikannya

Dilihatnya New dengan hazel mata turun naik dan matanya menetap tepat pada perut New yang terlihat buncit jika diperhatikan dengan intens.

"Dia siapa..? Apa dia yang dimaksud dalam artikel" batin Namtan lalu memperhatikan perut New lagi "dia hamil..? Anak Tay?" Tebaknya.

Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang