2 minggu kemudian tibalah hari kelulusan New.
Saat itu semua siswa disekolah New lulus 100 % ingin rasanya New hadir ke sekolah untuk ikut merayakan hari kelulusan bersama teman temannya.
Tapi apalah daya selain New yang sudah tidak diizinkan untuk datang ke sekolah, New juga merasa sangat malu untuk berhadapan dengan teman teman dan Guru disekolahnya itu
New hanya bisa menangis sambil memeluk surat keterangan lulus yang dikirim oleh pihak sekolah ke alamat rumah Bu Wira.
Tidak lama kemudian bel rumah berbunyi. Maid segera membukakan pintu.
Saat pintu dibuka, ternyata 3 sahabat New yaitu Krist, Gulf dan Gun datang ke rumah Bu Wira untuk menemui New. Mereka tahu alamat itu dari Joss.
"Permisi Bi... New-nya ada..?" Tanya Krist pada Maid.
"Ada... sebentar Bibi panggilkan..?"
"Makasih Bi..." jawab teman teman New serentak.
Bibi Maid segera menuju ke kamar New dan mengetuk pintu dari luar.
"Nong.. ada tamu diluar nungguin N'New..."
New yang sedang menangis segera menghapus air matanya "iya.. Bii" Jawab New dari dalam.
Dia jadi penasaran siapa tamu yang datang mencarinya.
New segera keluar menemui tamu itu.
Saat sampai didepan pintu New terharu melihat ke 3 sahabatnya datang menggunakan seragam sekolah yang masih terlihat bersih tanpa coretan atau sticker love.
Seakan memberi tahu mereka akan merayakan hari kelulusan bersama New disana.
Seketika tangis haru New pecah. Dia tidak menyangka ke tiga sahabatnya itu masih mengingatnya.
Melihat New menangis teman temannya merangkulnya.
"Udah jangan nangis... sejak kapan kamu jadi cengeng gini" ucap Krist merangkul New.
"Aku tidak nyangka kalian masih ingat sama aku..." New terisak.
"Yaa... ampun New ya tidak mungkinlah kita ngelupain kamu"
"Kita tau kalau kamu sangat ingin ikut merayakan hari kelulusan bareng kita semua..." ucap Gun.
"Maafin kita ya .. New... kita tidak datang menemani kamu dihari terakhir sekolah waktu itu"
"Jujur kita sangat shock mendengar berita tentang kamu New..." Guf menjelaskan.
"Tidak apa apa.. kalian datang sekarang udah membuatku senang"
"Ya udah sekarang ganti baju seragam sekolah kamu New.. kita rayain diluar saja"
New mengangguk dan segera menuju kamarnya untuk mengganti baju.
Tidak lama kemudian dia kembali dengan seragam sekolah. Setelah itu mereka ke pekarangan rumah Bu Wira dan melakukan perayaan sekolah disana dengan suka cita
Seketika tawa bahagia New kembali pecah saat teman temannya menjahilinya.
Bu Wira ikut tersenyum memperhatikan New dari dalam rumah.
Sudah 4 bulan lamanya keceriaan diwajah New tidak lagi ada.
Ditengah asik asiknya merayakan kelulusan dengan teman teman, tiba tiba sebuah motor ninja memasuki pekarangan rumah Bu Wira.
Ternyata yang datang adalah Joss.
Semua yang ada disana heran ada perlu apa juga Joss kesana.
Padahal dari awal dia tidak di ajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔
Random"Aku hamil! " Tanpa sadar New meneteskan air mata dikedua matanya. Dirinya menyender pada dinding kamar mandi. Apa dia sedih? Benar. Apa dia tidak menginginkan janin dalam kandungannya? tentu saja. Bahkan dia sangat membenci Ayah dari anak yang dika...