[09]Revealed Ruth

1.4K 90 4
                                    

3 minggu kemudian tibalah saatnya New menghadapi ujian akhir sekolah.

Saat itu juga usia kandungan New sudah memasuki 3 bulan.

Tapi dia tetap ke sekolah untuk melaksanakan ujian.

Sebelum berangkat tidak lupa New meminum susu dan obat pereda mual dulu.

Tidak lama kemudian guru pengawas ujian juga masuk ke ruangan.

"Anak - anak Ibu akan membagikan soal ujian beserta lembar jawaban. Harap teliti dulu sebelum menjawab.
Dan jangan sampai ada yang meminta jawaban atau pun memberi jawaban pada teman yang lain, mengerti!"

"Iya... Bu..!" Jawab semua serentak.

Kertas ujian pun dibagikan pada masing masing murid.

Semua siswa mulai mengerjakan soal masing masing.

Begitu juga New dia menjawab soal dengan teliti tanpa bersuara sedikit pun.

Satu persatu pertanyaan dalam soal berhasil terjawab.

Hingga akhirnya semua terselesaikan oleh New.

Sebelum itu dia memeriksanya lagi lebih teliti.

Setelah selesai dia langsung mengumpulkan lembar jawaban ke meja guru depan.

Saat hendak tiba kembali ke tempat duduknya tiba tiba pandangan New kabur.

Kepalanya pusing.

Ruangan kelas itu seakan berputar.

New memegang kepalanya agar menahan kesadarannya.

Brukk!

Kemudian tubuhnya ambruk kelantai da jatuh pingsan.

Semua yang dikelas terperanjat terkejut dan terpandang tertuju pada New

Ada yang berlari mengejar dan membangunkan New

Guru pengawas dikelas memanggil satpam untuk membantu membawa New ke ruangan UKS.

Diruangan UKS cukup lama New pingsan dan guru guru sudah mencoba memberikan pertolongan pertama kepadanya. Tapi dia belum sadar juga.

Akhirnya mereka menghubungi seorang Dokter untuk memeriksa New.

Tidak lama kemudian Dokter itu pun datang dan memeriksanya

Setelah diperiksa, Dokter itu memanggil wali kelas New.

"Ada apa Dok memanggil saya?" Tanya Guru Wali kelas New saat datang ke UKS.

"Begini Bu.. sepertinya siswa ini sedang hamil.. Menurut saya usia kandungannya kurang lebih 3 bulan"

"Sebaiknya Ibu segera menghubungi keluarganya"

Ibu Guru itu terkejut mendengar penjelasan dari Dokter.

Kemudian segera menghubungi Baifren Ibu New untuk segera datang ke sekolah.

Setelah mendapat panggilan Guru Wali kelas New, Baifren segera menuju kesekolahnya.

Sesampainya disana, Baifren langsung menemui Guru wali kelas New, ternyata diruangan Guru sudah ada kepala sekolah juga disana.

"Bu... saya Ibu-nya New.. " Baifren memperkenalkan diri"

"Oh... iya silahkan duduk dulu"

"Bagaimana keadaan anak saya Bu..?"

"New sudah sadar sekarang sudah berada di ruangan UKS"

"Jadi begini Ibu Baifren, New tadi pingsan dikelas, kami sudah memberikan pertolongan pertama tapi New belum sadar juga"

Kiss Me Again [TayNew] M-Preg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang