ABSEN 🌷 >>>
04 – Novel Favorit.
Sebagian anak-anak Gracio sudah berkumpul di parkiran sekolah SMA Lentera, bukan karena mereka berangkat bersama, memang kebetulan sampai diwaktu yang sama.
Ada Rayan, Agam, Zidan, Rangga, dan dua anggota lainnya. Di saat yang bersamaan, Gafin dengan Gefin tiba, sepertinya Gefin tidak sendirian. Bukan, itu bukan Zeline, melainkan gadis yang kemarin bersamanya, Mia.
Gefin membuka helmnya, sedangkan Mia turun dengan perasaan senang kala melihat kehadiran Zidan disana. Sambil membuka helm. Senyumnya mengembang sempurna.
"Mia, lo suka sama gue, ya?" pertanyaan Zidan membuat semua teman-temannya menoleh dengan ekspresi wajah terkejut, bahkan Gafin pun ikut terkejut mendengarnya. Apa lagi Mia, tapi wajahnya nampak biasa saja.
Zidan yang merasa aneh dengan tatapan mereka hanya melirik mereka secara bergantian.
"Pertanyaan lo, brutal banget nyet," kata Gefin yang baru saja turun dari motor.
Gafin membuka jaketnya kemudian menggantungkannya ditangan sebelah kiri.
"Lah katanya harus sat set sat set, itu gua udah sat set, masih kurang sat set sat set?" tanya Zidan, padahal sebelumnya Zidan sudah sering nembak cewek, mengapa dengan Mia ia malah terlihat polos.
Agam memegang kepalanya seolah ia sedang pusing, "terserah lo, Zid."
"Zidan Adhitama yang terhormat, bukan gitu cara nanyanya bodoh. Minimal lo deketin dulu baru bilang, ngapain lo tanya, ceilah gitu doang kaga ngerti." Gefin terdengar menggunakan suara tinggi.
"Kelamaan, udah langsung aja. Mia jawab lo suka sama gue?" tanya Zidan sekali lagi.
Mia dengan Zidan bisa dibilang memiliki sifat sebelas duabelas, sangat ceria, lemot, tapi Mia bukan gadis polos lugu, ia hanya sedikit malu-malu(in) saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAFIN
Teen FictionSpin off cerita Rayan, kamu bisa baca terpisah, tidak harus membaca cerita Rayan terlebih dahulu. start : 18 Februari 2023